Fakta Unik Adolf Hitler

Fakta Unik Adolf Hitler

Fakta Unik Adolf Hitler | UN1X PROJECT | Adolf Hitler ternyata mempunyai darah Yahudi di dalam tubuhnya. Nenek dari neneknya adalah seorang perempuan Yahudi yang bekerja sebagai seorang pembantu.

Adolf Hitler pernah berkata bahwa Orang yang lebih dia benci dari orang Yahudi adalah suami yang memukul istrinya/anaknya dan menelantarkan keluarganya. Menurut Dia orang jenis ini harus di hukum mati.

Fakta Unik Adolf Hitler


Walaupun orang menganggapnya “Diktator” yang bisa berbuat apa saja, tetapi Hitler hanya memiliki uang sejumlah 180,000 Reichmark saja di dalam tabungannya. Itu semua didapatkannya dari penjualan buku dan gajinya sebagai Reichchancelor selama 12 tahun. Dia tidak pernah mengambil sepeser pun uang negara dan menkontribusikan apapun yang dia punya untuk 3rd Reich-nya.

Walaupun sering digambarkan mengenakan seragam militer, Hitler tidak pernah mengenyam pendidikan militer apapun dan pangkat terakhir Hitler di dalam bidang militer adalah seorang Kopral.

Fakta Unik Adolf Hitler


Adolf Hitler tidak mengijinkan perburuan binatang untuk diambil bulunya, dia memerintahkan pasukan Nazi untuk menggunakan bahan sintetis sebagai selimut dan jubah musim dingin.

Adolf Hitler menginginkan sebuah mobil “murah meriah” bagi rakyatnya, dia mengambarkan konsep mobil yg diinginkannya di atas selembar kertas tissue pada sebuah acara makan malam dan diberikan kepada Dr Ferdinand Porsche untuk membuatnya. Mobil ini dikemudian hari dikenal dengan nama VW (Volkswagen = mobil rakyat).

Dalam buku rapor Hitler di kelas 3 SD, gurunya menulis bahwa Hitler mempunyai ‘…perangai yang buruk dan suka bermimpi sebagai seorang pemimpin‘.

Seorang Kapten atasan Hitler pada PD1 berkata bahwa Hitler tidak akan mampu memiliki karir cemerlang dibidang militer karena Hitler tidak memiliki attribut kepemimpinan dan tidak akan bisa jadi seorang pemimpin.

Adolf Hitler terpilih oleh Majalah “Time” sebagai “Tokoh Tahun Ini” pada 1938.

Adolf Hitler sangat terpesona oleh tangan. Di perpustakaannya ada buku yang rupanya banyak dirujuknya, yang mengandung berbagai gambar dan foto tangan dari orang-orang terkenal sepanjang sejarah. Ia suka memperlihatkan tamu-tamunya betapa tangannya sangat mirip dengan tangan Friedrich Agung, salah seorang pahlawan yang dikaguminya.

Fakta Unik Adolf Hitler


Hitler menawarkan sebuah jam tangan emas bagi para bawahannya yang bisa menghentikan kebiasaan merokok mereka.

Adolf Hitler menyimpan sebuah foto berbingkai dari Henry Ford di mejanya, sementara Ford juga menyimpan sebuah foto Hitler di mejanya di Dearborn, Michigan, Amerika Serikat. Dalam bukunya Mein Kampf, Hitler menggunakan sejumlah pandangan Ford yang anti-Semit dan ia selalu menyambut sumbangan Ford terhadap gerakan Nazi.

Adolf Hitler terkenal sebagai salah satu orang yang menjauhkan diri dari alkohol, sementara musuhnya, Sir Winston Churchill adalah salah satu peminum kelas berat dunia.

Sebelum Perang Dunia II, di buku telepon New York City terdapat 22 orang yang bernama belakang Hitler. Setelah Perang Dunia II berakhir, tak satu orang pun di kota itu yang menggunakan nama belakang Hitler!

demikian beberapa fakta unik tentang Adolf Hitler, semoga anda menikmati bacaan kami.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments