Daftar Lagu Mengandung Unsur Seks yang Dicekal KPI

Daftar Lagu Mengandung Unsur Seks yang Dicekal KPI

Daftar Lagu Mengandung Unsur Seks yang Dicekal KPI - Iseng-iseng browse detikcom untuk, hotnews yang diangkat adalah tentang daftar lagu yang resmi dicekal KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) karena liriknya mengandung unsur seks.

Kita pastinya sudah bisa membayangkan lagu macam apa yang dimaksud. Yupz..dua diantaranya adalah lagu Julia Perez. Berikut Daftar Lagu Mengandung Unsur Seks yang dicekal KPI:

  • Lagu belah duren - Julia Perez
  • Paling suka 69 - Julia Perez
  • Cinta satu malam - Melinda
  • Pengen dibolongi - Aan Annisha
  • Mobil bergoyang - Lia MJ feat Asep Rumpi

Dengan dicekalnya lagu yang mengandung unsur seks tersebut, artinya kesemua lagi itu tidak boleh ditayangkan atau diputar di media televisi atau radio. Namun tetap masih bisa dinyanyikan secara offline oleh para penyanyinya.

Materi yang dicekal oleh KPI ini hanya lagunya saja dan bukan penyanyi dari lagu-lagu tersebut. Hal ini agak berbeda dengan lagu Iwak Peyek Trio Macan. Untuk lagu ini, KPI tidak mencekal lagunya karena memang tidak mengandung unsur seks. Yang dicekal justru adalah penyanyinya atau Trio Macan. Gerakan erotis yang ditampilkan oleh kelompok Trio Macan saat menyanyikan lagu tersebut justru dinilai mengandung unsur seks oleh KPI. Karena, televisi juga pasti tidak akan menayangkan video klip dari lagu tersebut.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments