Kendaraan Yang Membuat Kamu Populer Di Sekolah

Kendaraan Yang Membuat Kamu Populer Di Sekolah


UN1X PROJECT - Ganteng aja nggak cukup untuk bisa eksis. Kamu harus punya sesuatu yang ‘wah’, yang mencuri perhatian, misalnya jenis kendaraan. Ke sekolah naik ojek mah udah biasa. Mau tau apa yang nggak biasa dan bisa bikin kamu eksis? Nih, gue kasih tau.

1. Motor Balap
Biarpun muka kamu nggak ganteng-ganteng amat, kalo udah nangkring di motor balap saya jamin kamu langsung berasa ganteng dan keren. Apalagi kalo pake helm full face! Cewek-cewek pasti ngelirik, seenggaknya lima detik. Jangankan cewek, cowok juga pasti ngelirik. Tapi kalo cowok motifnya beda, lebih ke rasa iri, terutama cowok-cowok yang ke sekolah bawa odong-odong. Dengan motor balap, dijamin kamu bakal eksis. Banyak yang ngedeketin, minimal minta dibonceng. Bakal gampang dapet pacar juga nggak? Yah, kalo itu mah beda lagi urusannya.

2. Helikopter

Nih, bayangin: hari Senin, pas upacara bendera, helikopter kamu mendarat di lapangan, kamu turun dari helikopter nunduk-nunduk gitu takut kena baling-baling, trus baris. Keren, kan? Nggak mungkin kalo abis itu kamu nggak diomongin satu sekolahan. Tapi kalo udah bawa helikopter kamu masih nggak eksis juga, jangan nyerah. JANGAN! Kalo helikopter nggak berhasil, kuda kayaknya bisa dicoba. SEMANGAT!

3. Mobil Balap
Nggak jauh beda sama motor balap, kalo lagi di mobil balap, tuh, langsung berasa ganteng. Kamu akan sejenak lupa sama kenyataan kalo kamu jelek. Nggak bakal terbantahkan lah, dengan kendaraan jenis ini kamu pasti eksis. Pasti banyak yang pengen temenan sama kamu. Minimal bisa foto lah sama mobil kamu, trus dijadiin profile picture di Facebook. (nge-link ke artikel tipe2 foto di Facebook :D )

4. Pick Up
Bagian belakang jangan dibiarin kosong. Kamu taro peralatan rumah tangga, kayak sapu, gayung, bak, ember, sampe kemoceng, trus sepanjang jalan kamu tereak-tereak pake megaphone: PARABOT, PARABOT! Insya Allah kamu bakal makin eksis. Bahkan ibu-ibu pun bakal ngejar-ngejar kamu.
pick up
Nah, kalo kamu sendiri ke sekolah naik apa? Kali aja ada yang naik rajawali macam di sinetron Tutur Tinular!

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments