3 Tipe Cowok Paling Ngeselin DI Sekolah

3 Tipe Cowok Paling Ngeselin DI Sekolah

UN1X PROJECT - Di Sekolah tuh pastiiiiii aja ada cowok-cowok yang ngeselin banget, yang kalo kamu liat itu bawaannya pengen beli siomay yang pedes banget di kantin dan sumpelin semuanya ke mulut dia! Ini nih tipe-tipe cowok yang ngeselin di sekolah

1. Gantengnya Nggak Wajar
Lo kira lo siapa hah!??! Macem Christian Sugiono?!?! Pengen pacar tinggal tunjuk, kalo putus tinggal tunjuk lagi cari gantinya. Terus kalo jalan diliatin cewek-cewek, digebet adek kelas sampe kakak kelas. HUHHH!!! *aduh curhat*

 
2. Selalu Punya Gadget Baru
Lo kira lo siapa hah??!? Cucunya Steve Jobs?? Cicitnya Bill Gates? Apa anak pungutnya Mark Zuckerberg?? Semena-mena aja tiap hari gonta-ganti gadget ke sekolah! Senin iPhone 3GS, Selasa iPhone 4, Rabu iPhone 4S, Kamis bawa kamera DSLR, Jumat bawa MacBook Pro 17”! *eh ini ngiri apa marah yah* Bokap Nyokap lo berak duit?? Bagi cuy!!!

 
3. Gonta-Ganti Mobil
Lo kira lo siapa hah!?!? Minggu kemaren pake Alphard, Minggu ini pake Mazda RX-3, Minggu besok mau pake apa?? Mobil batman?? Apa motornya Satria Baja Hitam?? Bilang aja deh kalo orang tua lo itu punya showroom mobil! Ya kan??
 

munsypedia.blogspot.com

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments