UN1X PROJECT - Kadang-kadang saya suka bingung deh sama sahabat-sahabat. Pas lulus sekolah seneng, eh pas acara perpisahannya malah pada nangis. Duh sebenernya seneng apa sedih sih?
Setelah saya ngelakuin banyak penelitian dan survei, ternyata banyak banget siswa yang senang ketika lulus ujian. Padahal, tau nggak sih, lulus itu bikin kesenangan kamu justru ilang loh. Nggak percaya? Nih baca yah..

1. 
Pisah Sama Temen Segeng

Kebayang nggak sih pisah sama temen yang udah bertahun-tahun ngertiin kita? Udah bertahun-tahun ngelakuin banyak hal bareng-bareng, eh taunya harus pisah karena kelulusan. Duh, saya nggak kebayang deh bisa nemu temen kayak itu lagi apa engga…
2. Jadi Junior Lagi
Udah susah-susah dulu ngelewatin masa orientasi di SMP/SMA, eh di SMA/kuliahan malah harus ospek lagi. Disuruh aneh-aneh lagi, dimarah-marahin senior lagi. Uh, bete pasti!
3. Belum Tentu Masuk Sekolah yang Dipengenin
Setelah lulus, kamu belum tentu bakal masuk ke sekeloh yang kamu pengen. Bayangin, ada tes masuk sekolah yang susah lah, saingan yang pinter pinter lah, bahkan sampe muka juga harus saingan.
4. LDR Sama Pacar
Hayoloh, kalo lulus sekolah nanti pasti bakal pisah sama pacar. Nanti, siapa yang bakal nraktir makan di kantin? Siapa lagi yang bakal ngerjain tugas kamu kalau LDRan? Siapa lagi yang bakal nemenin kamu naik angkot tiap pulang?

Tuh kan, serem kan kalo sampe lulus sekolah. Masih yakin seneng gara-gara lulus?

munsypedia.blogspot.com