UN1X PROJECT - Puber adalah salah satu pencapaian dari fase hidup manusia. Pada cowok, banyak perubahanyang terjadi, dan itu sering kali menimbulkan kekagetan bahkan jadi ketakutan. Ini beberapa ketakutan cowok pas puber:

1.     Suara Nggak Pecah

Seorang cowok akan merasa kurang jantan kalo suaranya belum pecah dan berat. Makanya kadang beberapa anak cowok yang suaranya belum pecah sering pura-pura tiap ngomong sama temennya suka berat-beratin suaranya.

2.     Jakun Nggak Nongol
Jakun adalah yang jelas membedakan cowok sama cewek. Jadi kalo cowok pas puber jakunnya nggak nongol bisa bikin kebakaran jenggot. Kadang demi menutupi ketakutan itu, apapun akan dilakukan, salah satunya ngiket biji durian di leher biar kayak jakun.

 
3.     Jenggot Nggak Tumbuh
Hal-hal di atas sering jadi ketakutan dan bikin kebakaran jenggot, tapi kalo jenggotnya nggak ada, apa yang mau dibakar coba? Nah kan, makanya cowok pada takut kalo jenggotnya nggak tumbuh.

 

4.    
Nggak Nambah Tinggi
Nah, ini dia yang bikin jati diri seorang cowok jadi terasa sulit diterima. Waktu kecil kok kayaknya kalah tinggi sama anak cewek. Padahal cewek emang lebih cepet tumbuhnya.

 
Kalo kamu, udah terpenuhi semua poin-poin di atas? Atau sama-sama ngalamin ketakutan yang sama kayak di atas?

munsypedia.blogspot.com