4 Kota Yang Paling Enak Buat Mahasiswa

4 Kota Yang Paling Enak Buat Mahasiswa

UN1X PROJECT - Kebayang kan bisa jajan murah, banyak cewek cantik, pilihan tempat gaul juga melimpah. Itu tuh surganya banget buat mahasiswa. Ada banyak universitas atau perguruan tinggi yang tersebar di Indonesia. Nah, Saya udah keliling Indonesia bahkan dunia untuk nyari tau kota mana yang enak buat mahasiswa. Ayo kita cekidot!

1. Yogyakarta

Yogyakarta itu enak buat perut mahasiswa. Makanannya murah-murah, dan yang paling murah ada namanya nasi kucing. Sayangnya, nanti kamu makan ditemenin kucing. Meong.. meong..
 

2. Bandung
Kota ini pas banget buat kamu yang demen fesyen, banyak factory outlet dan keren-keren pula. Selain itu, beuh, kota yang satu ini cocok banget buat yang suka cuci mata liatin cewek-cewek cakep. Sayangnya kalo ceweknya udah pada punya cowok, cuci matanya jadi pake air mata.
 

3. Depok
Sebelahan sama Jakarta, kota ini enak banget nih biar bisa bikin kamu jadi anak-anak gaul Jakarta wannabe. Nggak kalah gaulnya. Tapi kebanyakan, yang gaul-gaul itu suka motret diri sendiri di kamar mandi. Selain itu, kuliner Depok banyak banget pilihannya, perut bisa dimanjain banget.
 

4. Boston
Nah, kalo di Boston, kayak di Harvard University gitu suasananya enak banget buat ngampus. Sayangnya, orang-orang di sini tuh pada jago bahasa Inggris dan jarang yang bisa bahasa Indonesia. Jadi kalo mau nanya jalan ke WC bisa susah. Terus kalo mau bisa kuliah di sini ya mesti pinter banget sama kaya banget. Mau banget apa mau aja?
 
Tuh udah saya kasih tahu kota yang pas buat kriteria kamu. Semoga kamu bisa ngerasain kuliah di kota-kota tadi kayak saya yang adalah lulusan salah satu kampus di Boston. Kwuk!

munsypedia.blogspot.com

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments