UN1X PROJECT - Tangan berotot, perut six pack, dan punya tatapan tajam, pasti jadi keinginan banyak cowok-cowok. Biar bisa macho butuh waktu yang lama banget loh. Tapi sahabat-sahabat jangan sedih, saya punya tips biar kamu bisa keliatan macho. Ehm, keliatan doang loh ya..

1. Ngomong dengan Nada Rendah, Suara Nge-bass

Katanya, suara nge-bass dan berat itu nunjukin kalau seseorang itu dewasa. Nah, pas banget kan kalau kamu pengen keliatan macho. Biar suaranya bisa nge-bass, ke mana-mana bawa aja gitar bass. Taro di belakang punggung, terus bunyiin bass-nya tiap  kali kamu ngomong.



2. Belajar Ngangkat Alis Sebelah
Tau The Rock nggak? Itu loh yang jago smackdown itu. Nah dia itu paling jago urusan ngangkat alis sebelah. Macho kan? Kamu juga tiap ketemu cewek harus bisa ngangkat alis sebelah, dan eits jangan sampe yang diangkat kaki sebelah, ntar dikira mau pipis lagi.

 
3. Jalan Agak Nunduk
Biar dikira macho, jalanlah dengan muka agak nunduk, bahu diayun bergantian, dan dua tangan dimasukin ke kantong celana. Tapi sayangnya, kebanyakan cewek malah bakal ngira kamu lagi nahan celana kamu yang melorot.


4. Bales Omongan Sedikit-Sedikit
Cowok macho tuh bales pertanyaan orang dikit-dikit. Ditanya pertanyaan dua lembar, jawabnya “oh” doang. Tapi kadang-kadang, orang bakal ngira kalo kamu itu nggak punya pulsa karena jarang banget bales pertanyaan orang.

Praktekin deh tips di atas. Terus kasih tau yaa berhasil apa nggak..

munsypedia.blogspot.com