5 Cara Bersalaman Biar Keliatan Macho

5 Cara Bersalaman Biar Keliatan Macho

UN1X PROJECT - Siapa sih cowok yang ngga mau dibilang macho? Nah, buat dapetin label macho ini sebenernya gampang. Salah satunya lewat cara bersalaman. Kan asik tuh pas kenalan sama cewek taksiran, dapet kesan pertama: macho!

1. Usahakan sedekat mungkin ke garis pandang si cewek
Kalo dia lebih pendek, sebisa mungkin kita membungkuk. Kalo dia lebih tinggi, hmm.. mendingan cari target yang sepantar tingginya kali ya.. Tenang, bro, cewek di dunia ini jumlahnya lebih banyak dari cowok kok.

2. Tatap matanya dengan dalam.
Diajarin sama master Corbuzier nih.
Kalo salaman harus menatap dalam, tambahin juga senyum termanis semanis madu asli.
Tapi ingat, jangan terlalu lama menatap, apalagi menatap bagian terlarang. Ckckck..

3. Pastikan tangan nggak basah
Jangan! Jangan sampe tangan kamu basah gara-gara keringat, apalagi gara-gara ingus. Duh, nggak banget deh. Lap dulu di celana, kalo ngga mau ngerusak celana, lap di gorden atau taplak meja. Ingat, jangan dijilat karena bakalan tambah basah. Kalo masih terasa basah lap lagi, kalo masih juga, lap lagi, dan seterusnya.

4. Jaga tangan yang satu lagi
Waktu tangan kanan bersalaman, usahakan tangan yang kiri menjaga sopan santunnya. Jangan sampai si tangan kiri kamu sibuk menggaruk-garuk paha, apalagi menggaruk paha si cewek, plis deh!

5. Jangan kenceng-kenceng
Mentang-mentang mau keliatan macho, trus sok pamer kalo kuat, gitu? Jangan dong..  Macho bukan diukur dari eratnya jabatan, tapi seberapa pintar kalian membuat lawan kalian merasa aman, nyaman, sehat sentosa, serta ingin hidup bersama selama-lamanya sampai maut memisahkan, hanya dengan berjabatan tangan pertama kali.

munsypedia.blogspot.com

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments