Karakter Cewek Berdasarkan Jurusan Kuliahnya

Karakter Cewek Berdasarkan Jurusan Kuliahnya

UN1X PROJECT - Masa-masa PDKT, biasanya kita ngeliat cewek dari penampilan ataupun hartanya. Tapi, ada nggak sih di antara sahabat-sabahat UN1X, khususnya cowok, yang ngeliat cewek dari jurusan kuliah yang mereka ambil? Di artikel kali ini, saya udah melakukan penelitian tentang ciri khas cewej sesuai sama jurusan kuliah yang mereka ambil.

1.     
Jurusan Pertanian
Cewek di jurusan pertananian, itu ciri khasnya jago bercocok tanam. Selain itu, mereka juga jago merawat tanaman. Bahkan, quotes anak pertanian itu keren loh, yaitu “percuma jadi anak pertanian kalo nggak bisa menanam benih cinta”.
2.      Jurusan jurnalistik
Karena jurusan jurnalistik berhubungan sama kegiatan wartawan, jadi ciri-ciri cewek jurnalistik itu sering bertanya. Misalnya, kalo lagi pacaran cewe ini bakal sering nanya sama cowoknya: “semalem kamu di mana? Dengan siapa? Berbuat apa?”
3.      Jurusan Bahasa Inggris
Cewek jurusan ini biasanya nggak ngobrol pake bahasa Aborigin, mereka sering banget ngomong pake bahasa inggris. Kalo ada cowok nembak, biasanya cowok sering kesulitan nerima jawaban si cewek. Contohnya: cowok nembak “kamu mau nggak jadi pacar aku?”, terus cewenya jawab pake bahasa inggris “I don’t love you, you want me just little-little.”
4.      Jurusan keperawatan
Anak keperawatan, biasanya ke mana-mana bawa suntikan. Kalo pacaran, cowoknya sakit perut dikit langsung disuntik. Cowonya sakit kaki dikit langsung disuntik. Giliran cewek keperawatan dibikin sakit hati, dia bisa jadi psikopat ngejar-ngejar kamu bawa suntikan. Seremmmm..
Wiih, dari tipe-tipe cewek sesuai jurusannya, mana nih yang paling kamu suka?

munsypedia.blogspot.com

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments