Tips Menjual Diri Yang Paling Efektif

Tips Menjual Diri Yang Paling Efektif

UN1X PROJECT - Kamu merasa cakep, kamu juga merasa asyik, tapi sampai sekarang kamu belum punya pacar?
Mungkin kamu ngelupain satu hal: Publikasi.
Sebagus apapun barang jualan, akan percuma kalau nggak ada orang yang tau.
Supaya nggak kehilangan arah, kamu bisa milih salah satu atau semua cara menjual diri di bawah.

1. Bio Twitter
Setelah memajang foto paling kece, tulis semua data diri di bio kamu. Dengan begini, semua orang bisa tau ke mana harus menghubungi kamu. Kesempatan untuk kenal orang baru pun jadi lebih besar.

2. Duit
Mungkin kamu berfikiran kalau jodoh kamu nggak main Twitter. Atau jodoh kamu mainan Twitter, tapi kamu takut koneksi internetnya lemot sampai-sampai nggak bisa buka bio kamu di Twitter? Tulis di duit.
Ini cara klasik dan juga romantis buat nyari jodoh. Dengan nulisin nomer telepon atau pin BB, atau kalau kamu niat, tulis alamat sesuai KTP juga, kamu akan membuka kemungkinan datangnya jodoh sejati. Bagaimana tidak sejati, siapapun yang menemukan duit ini kelak, dia pasti orang khusus yang diatur Tuhan buat ketemu kamu. Karena tak ada yang kebetulan di dunia ini.
3. Jok Metromini / Kursi Tempat Les / Kampus
Mungkin kamu berfikiran kalau jodoh kamu nggak main Twitter. Atau jodoh kamu mainan Twitter, tapi kamu takut koneksi internetnya lemot sampai-sampai nggak bisa buka bio kamu di Twitter? Tapi kamu sayang nyoret-nyoret duit? Atau, kamu nggak sayang nyoret-nyoret duit, tapi kamu emang nggak pernah punya duit? Tulis di lingkungan sekitar.
Bisa kamu tulis di mana aja. Jok metromini, meja tempat les, atau tembok kantin sekolah.
Sangat tidak disarankan nulis di pintu WC. Karena sesungguhnya kamu harus berpikir, jodoh macam apa yang datang dari pintu WC.

munsypedia.blogspot.com

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments