UN1X PROJECT - Buat yang emang pinter dari lahir, mungkin nggak masalah disuruh ngerjain soal yang susahnya minta ampun di depan kelas. Tapi buat yang pinternya kadang-kadang, disuruh maju ngerjain soal itu termasuk momen mengerikan. Apalagi kalo gurunya killer. Semoga tips ini bisa ngebantu. Kwukkwuk!

1.  
Hindari Eye Contact Sama Guru

Kenapa nggak boleh eye contact? Karena kalo sampe mata kamu ketemu sama mata guru kamu, bisa-bisa dia jadi kepikiran untuk manggil kamu. Makanya, di saat-saat kayak gini kamu pura-pura ngapain kek, baca buku kek. Jangan pasang tampang bingung, kamu bisa jadi sasaran empuk guru kamu. Sok cool aja, ya!

2.   Pura-pura ke Kamar Mandi
Bilang aja kamu lagi diare. Mau nggak mau harus bolak-balik kamar mandi. Kan nggak lucu kalo sampe kecepirit di kelas. Balik ke kelasnya pas jam pelajaran udah mau abis aja.
3.   Hipnotis Guru Kamu Biar Nggak Masuk Kelas
Diem-diem kamu menyusup ke kantor guru. Pinjem jubahnya Harry Potter biar kamu nggak keliatan. Trus hipnotis, deh, guru yang hobinya nyuruh murid ngerjain soal di depan kelas. Tapi ini riskan, sih. Kalo kamu nggak punya keahlian khusus, mendingan jangan!
4.   Pindah Kelas
Cari kelas yang lagi nggak ada guru. Nah, kamu di situ aja sampe pelajaran selesai! Tapi jangan ngajak-ngajak yang lain, sendiri aja. Soalnya, kalo kelas kamu malah jadi kosong, guru kamu pasti curiga!
 
Kamu pernah make tips yang mana? Atau punya tips sendiri? Bagi-bagi, dong. Kwuk!

munsypedia.blogspot.com