UN1X PROJECT - Sering banget nih kejadian. Lagi laper banget pengin makan di restoran atau foodcourt, tapi ternyata meja dan kursinya udah dipenuhin orang lain. Kesel banget deh. Tapi buat kita sebagai generasi penerus bangsa, kita nggak boleh pantang menyerah, kita harus dapatkan meja-meja itu! Gimana caranya?

1. Pelototin


Cara ini biasanya cukup ampuh buat ngedapetin meja di restoran. Tinggal tentukan target meja yang ingin didapatkan, deketin sampe kira-kira jaraknya sekitar 1 meter, pasang muka seram dan keluarkan mata kamu sebelo-belonya. Dijamin orang yang lagi makan di meja itu langsung cemas ngeliat penampakan mata-mata kamu.

2. Pepetin meja


Yang dibutuhin kalo lagi makan itu salah satunya adalah kenyamanan. Dimana kamu bisa makan dengan tenang, kursi yang enak, pemandangan yang menyegarkan hati, jiwa dan raga. Tapi tidak lagi akan kamu dapatkan kenyamanan itu ketika ada sekumpulan orang yang ngepepetin badan mereka ke meja kamu!

3. Akting


Ngerasa jago akting? Cara ini yang paling tepat buat kamu. Kamu bisa lakuin ini bersama teman-teman kamu.
Caranya, pesen makanan aja duluan. Bawa nampan penuh makanan itu ke meja target. Lalu mulailah akting pura-pura sakit perut seperti ini
“aduh…. Sakit banget nih perut aku..”
“KAMU… KAMU KENAPA?!??!”
“sakit perut nih.. laper banget… aku mau makan..”
“ADUH.. KAMU SABAR YA.. SEBENTAR LAGI KITA PASTI DAPET MEJA YA NAK.. “ *hapus air mata palsu*
Dijamin. Beberapa detik kemudian sebuah meja kosong akan langsung tersedia.


munsypedia.blogspot.com