4 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Jika Ketahuan Kentut

4 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Jika Ketahuan Kentut


UN1X PROJECT - Mungkin selama ini kamu kalo kentut gak pernah ketahuan, tapi sepandai-pandainya tupai melompat, sekali-kali jatuh juga. Ketahuan kentut adalah hal yang memalukan, apabila kamu tidak bisa menyikapinya dengan baik. 
 
Oleh karena itu hari ini saya akan ngasih tau kamu: Apa yang bisa kamu lakukan kalo ketahuan kentut!

 

Tertawa Terbahak-bahak

Memang kita pernah bilang bahwa kalo ada yang kentut sebaiknya kamu tidak tersenyum. Tapi itu kan kalo belum ketahuan siapa yang kentut. Nah kalo udah ketahuan? Ya udah sekalian aja ketawa terbahak-bahak! Dengan demikian, teman-teman kamu akan mengira bahwa kentut kamu itu memang disengaja dan kamu akan dianggap sebagai seseorang yang asik banget!

 

Mengaku dengan Galak

Atau kalo kamu tidak mau dianggap sebagai seseorang yang humoris dan asik, kamu bisa coba mengaku dengan galak. Ketika teman kamu menuduh “Eh, lo kentut ya?!” Langsung aja balas dengan menghardik, “IYA! EMANG KENAPA?!?!?! MAU RIBUT LO?!” Pasti seketika temen kamu akan langsung ciut dan kamu akan dianggap sebagai jagoan dan penguasa daerah itu.

 

Mengaku Lalu Curhat

Terkadang hal yang ditutup-tutupi itu memang bisa bikin orang lain malah menjadi menekan kamu. Maka dari itu, terkadang jujur itu adalah hal yang paling baik. Ketika ada orang yang memergoki kamu kentut, langsung saja akui perbuatan kamu dan ditambah bonus curhat. Curhat di sini tentu saja yang ada hubungannya sama kenapa kamu kentut ya. Kamu bisa curhat kayak:
“Eh? Iya gue kentut. Emang kecium ya? Hihihihi…Abis tadi siang gue makan ubi sama pete banyak banget, sekarang perut gue kayak kembung banget gitu, trus gue jadi kayak, pengen kentut terus gitu bro. Gimana dong, gue emang anaknya gini sih, kalo kentut ya kentut aja gitu. Lagian kalo kentut ditutup-tutupin kan gaswat bro, gak baek buat perut. Hihihihi. Sorry ya. Aduh. [kentut lagi]
Dengan demikian teman kamu tentu akan maklum.

 

Paksa Mereka Menikmati Kentut Kamu

Yang satu ini lebih baik dilakukan di dalam ruangan yang sangat tertutup, seperti misalnya di dalam mobil. Lebih bagus lagi kalo kamu yang nyetir. Jadi ketika kamu kentut, langsung kunci seluruh jendela mobil kamu, sehingga gak ada yang bisa buka jendela. Jangan lupa kunci pintu juga, jadi gak ada yang bisa buka pintu. Ketika akhirnya temen kamu sadar dan bertanya “lo kentut ya?” semua sudah terlambat. Tertawalah terbahak-bahak saat mereka berusaha membuka jendela/pintu dan biarkan mereka menikmati kentut kamu!
Nah demikianlah. Harusnya kalo udah kayak gini., 
Kentut bukan lagi hal yang memalukan dong?

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments