SPESIAL : KISAH SETAN MENGGUGAT TUHAN

SPESIAL : KISAH SETAN MENGGUGAT TUHAN

UN1XPROJECT http://www.emocutez.com. Hari ini aku menemukan cerita komik setan, lucu deh;) coba baca dan pelajari yuk kita sebagai manusia, makhluk ciptaan Allah SWT.

Ketika setan mau bunuh diri gara-gara frustasi (How could?!)


Do you know? Kalo setan itu bisa berubah-ubah wujudnya, kayak power ranger ya? Tapi setannya lebih variasi kostumnya. Bahkan dia bisa jadi diri kita, atau bahkan kitanya?



Kalo kata pak harmen, manusia itu takut setan, temen setan sama demen setan? He? Bingung? Iya, gue juga kok!http://www.emocutez.com


Dosa pas bulan puasa itu...sebenernya siapa yang salah sih ya?



Suatu hari si setan demo, gara-gara hak patennya diambil (?) Lho?


Entah ajaran dan bisikan setan yang mungkin semakin meluas dan melekat dalam diri manusia, usaha si setan buat menyesatkan manusia pun semakin mudah. Buktinya, banyak manusia yang memiliki perilaku kayak setan tanpa harus diajari, udah ngga usah di godain lagi. Misalnya, buat meninggalkan solat dengan mudahnya deh contohnya.Nah lho! Apakah itu kamu? 


Si setan mau manggil pengacara! Dia bete gara-gara disalahin melulu atas perbuatan yang manusia lakukan. Emang bisa?:O


Setan pun mencurahkan isi hatinya...


Setan emang si tukang penggoda dengan kata-kata mantranya, tapi apa setan kalah sama setiap rangkaian kata-kata manusia? HAHA. Gombalan aja menangan manusia *lol*


Nah, mari kita berdo'a agar selalu berada dibawah lindungan Allah SWT selalu o:) Al-fatihah...

 
 MUNSYPEDIA.BLOGSPOT.COM

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments