Di LKS Kelas 3 SMP Terpampang Gambar Miyabi

Di LKS Kelas 3 SMP Terpampang Gambar Miyabi


UN1X PROJECT - Liputan6.com, Dunia pendidikan Kota Mojokerto, Jawa Timur, kembali tercoreng dan digemparkan dengan foto Maria Ozawa alias Miyabi yang terpampang pada Lembar Kerja Siswa Bahasa Inggris kelas tiga SMP Islam Brawijaya. Pantauan SCTV, Kamis (20/9), di lembar kerja siswa itu juga terdapat gambar-gambar artis seperti Anang-Ashanti, Olga Syahputra, dan beberapa gambar flora dan fauna.
Gambar Miyabi (maria ozawa) di LKS bahasa inggris SMP kelas 3 
Lembar Kerja Siswa yang menampilkan foto artis asal Jepang ini terletak di halaman 36. LKS diterbitkan CV Sinar Mulia beralamat di Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Kepala SMP Islam Brawijaya Mojokerto Sukisno mengatakan LKS ini diterima sekolah pada Tahun Ajaran (TA) 2012 ini. Prosesnya dipesan melalui koperasi dan dikerjakan pihak ketiga.

Rencananya Dinas Pendidikan Kota Mojokerto akan mengkaji ulang LKS ini. "Kalau memang itu relevansinya terhadap dunia pendidikan negatif ya ada kemungkinan untuk ditarik ya. Kemudian ada kemungkinan untuk diganti," jelas Kepala Dinas Pendidikan Mojokerto Budi Sunu.(AIS)

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments