Film Yang Menghina Umat Islam Dan Nabi Muhammad

Film Yang Menghina Umat Islam Dan Nabi Muhammad

Film Yang Menghina Umat Islam Dan Nabi Muhammad | UN1X PROJECT | Innocence of Muslims adalah film buatan Amerika Serikat yang dengan nyata-nyata menghina Nabi Muhammad Dampak dari beredarnya Film Innocence of Muslims yang menghina Nabi Muhammad juga telah menimbulkan banyak protes khususnya di Libya, yang menewaskan dubes Amerika disana, juga menimbulkan kerusuhan di Kairo akibat dampak dari film ini.

Film Yang Menghina Umat Islam Dan Nabi Muhammad
Innocence of Muslims, Video Innocence of Muslims

Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) juga mengutuk pemerintah AS yang membiarkan begitu saja film ini dibuat dan disebarluaskan kepada khalayak, sebagai perbuatan biadab yang tidak bisa dibiarkan begitu saja. Kebebasan berekspresi bukan berarti kebebasan untuk menghina! Aksi unjuk rasa mengutuk film berdurasi dua jam yang menggambarkan Nabi Muhammad sebagai seorang penipu, lelaki hidung belang yang lemah dan gemar melakukan pelecehan terhadap anak itu juga diikuti oleh perempuan dan anak-anak.

Aksi unjuk rasa mengutuk film yang menurut sejumlah media internasional dibuat oleh Sam Bacile warga AS keturunan yahudi itu juga terjadi di sejumlah negara berpenduduk muslim, antara lain Mesir, Libya, dan Iran. Sekarang Saatnya masyarakat berpikir cerdas! Jangan terprovokai dengan film Innocence of Muslims ini. Bela islam dan jangan diam! But no rusuh ok.

Entah siapa yang mendulang keuntungan dari Innocence of Muslims film yang menghina Nabi Muhammad ini. Yang jelas, semoga di Indonesia tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Saya mengutuk semua pihak yang terlibat di dalam film ini.

Kenapa mesti membuat film yang menghina orang atau agama tertentu, tidak adakah tema yang dapat mendamaikan dunia..?

Saya juga bingung#$$#%$$$!!@#$$$&*^%%%

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments