5 Anak Ajaib Yang Lebih Pintar Dari Albert Einstein

5 Anak Ajaib Yang Lebih Pintar Dari Albert Einstein

Inilah 5 Anak Yang Lebih Pintar dari Albert Einstein | UN1X PROJECT | Albert Einstein yang jenius itu memiliki IQ 160. Ternyata saat ini ada anak-anak yang memiliki IQ lebih tinggi dari Einstein. Dikutip dari theweek.com, ada 5 anak yang ditengarai lebih cerdas daripada Einstein dilihat dari IQ-nya.

Langsung aja Inilah ke - 5 Anak itu.....

1. Fabiola Mann


Fabiola Mann


Gadis 15 tahun ini lahir di Goa, India. Namun sekarang ini dia tinggal di Inggris. Di usianya saat ini, IQ Fabiola adalah 162.

Saat ini dia adalah pemegang sabuk ungu karate dan aktif mengikuti tae kwon do di sekolah. Catur, bermain piano dan gitar, serta menyanyi adalah kegemaran si jenius Fabiola.

2. Olivia Manning


Olivia Manning


Usianya baru 12 tahun namun IQ-nya sedikit lebih tinggi ketimbang Einstein: 162. Olivia dikenal sebagai sosok yang cepat belajar. Meski dikenal pintar, namun IQ-nya yang melebihi Stephen Hawking, Bill Gates, dan Einstein tetap  mengejutkan.

3. Jacob Barnett



Jacob Barnett

170 Adalah skor IQ Jacob di usianya yang masih 12 tahun. Padahal saat usianya 2 tahun, Jacob didiagnosis terkena bentuk ringan Sindrom Asperger, yakni salah satu gejala autisme di mana penderitanya kesulitan berkomunikasi dengan lingkungannya.

Namun ternyata dia hanya memahami pada tingkat yang lebih tinggi daripada orang lain. Di usianya yang masih belia, dia sudah mengambil kelas matematika untuk orang-orang yang sudah mahir dan astrofisika.


4. Pranav Veera


Pranav Veera


Meski usianya baru 6 tahun namun IQ-nya mencapai 176. Dengan otak super jeniusnya, dia mampu menyebutkan nama-nama presiden AS urut dari tahun jabatannya. Dia juga bisa dengan lancar melafalkan abjad secara terbalik dari Z ke A.

Bocah yang dianugerahi memori fotografik dan tinggal di Loveland, Ohio itu bercita-cita menjadi seorang astronot.

5. Victoria Cowie


Victoria Cowie


Saat dites IQ-nya di umur 11 tahun, diketahui Victoria memiliki skor IQ 162. Karena IQ-nya yang tinggi dia pun ditawari beasiswa di sekolah menengah.

Siswi asal Inggris yang menggemari drama, musik, dan bermain sepakbola ini bercita-cota menjadi dokter hewan saat dewasa kelak.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments