Dukun VS Dokter, Mana yang Lebih Hebat?

Dukun VS Dokter, Mana yang Lebih Hebat?

Dukun VS Dokter, Mana yang Lebih Hebat? | UN1X PROJECT | Kali ini saya akan menghibur agan-agan semua dengan sebuah Cerita Kocak "Dukun VS Dokter". Semoga terhibur... langsung aja disimak....

Dukun VS Dokter, Mana yang Lebih Hebat?


1.Sebelum berobat




Dokter: keadaan kamu sebelum berobat:bersin2, batuk berdahak, pusing/demam.

Dukun: keadaan kamu sebelum berobat: putus cinta, patah semangat, sakit hati/dendam.

2.Proses pengobatan


Dokter: dengan cara disuntik. yuk dibuka dulu yuk…enggak kok enggak sakit…rasanya kaya digigit semut..bener deh..”

Dukun: dengan cara komat-kamit-merem-melek lalu disembur dengan ludahnya...cuiiih….cuiiihh

3. Asisten


Dokter: ditemenin sama suster berbaju putih

Dukun: ditemenin sama yang pake baju putih juga sih.. tapi rambutnya terjuntai awut-awutan, jalannya ngesot….

4. Peraturan




Dokter: menghembuskan asap rokok diruang praktek dokter bikin lo diusir keluar…

Dukun: menghembuskan asap kemenyan diruang praktek dukun bikin yg ‘laen-laen’ pada keluar…

5. Aksi Ganjen



Dokter: kata dokter yg rada ganjen “selamat siang, sayaaang, ko lesu begitu? wajah cantik kamu jadi ga berseri lgi tuh…kamu sakit apa? jangan-jangan sakit hati lgi….ah ko bisa sih, kan saya selalu senyum sama kamyyu. Ngomong2 gejala penyakitnya gimana? udah berapa lama tyuuuh(sambil ngedipin mata sebelah mata dan senyum najis)

Dukun: kata dukun yg rada ganjen “selamat siang wahai anakku yg jelita janganlah dinda biarkan awan gelap menutupi kemilaunya aura dinda, sini mari duduk bersama mbah….mbah sudah tau maksud kedatangan ananda…(sambil manggut2 sok bijak…)

6. Susuk




Dokter: susuknya dokter bisa bikin nggak punyaanak (susu KB maksudnya…)

Dukun: susuknya dukun bisa bikin lo enteng jodoh, muka kinclong awet muda sampe mikat calon mertua….

7. Nasehat




Dokter: nggak boleh jajan sembarangan, cuci tangan sebelum makan, banyak2 makan sayur…

Dukun: nggak boleh pipis sembarangan…apalagi di kuburan tak dikenal, cuci jempol kalo abis nunjuk kuburan, banyak2 mandi kembang…

8. Proses pembelajaran


Dokter: harus tabah sekolah dan stress bertaon-taon..

Dukun: harus tabah betapa dankelaperan bertaon-taon..

9. Penawaran khusus 




Dokter: dokter akan ngasih lo rujukan terapi ke klinik ‘pasutri’ kalo pasangan lo selingkuh…trus kalo dokternya punya kenalan pengacara, pasti skalian dikasih kartu namanya..kali2 aja mo nuntut harta gono-gini…

Dukun: dukun akan ngasih lo ramuan pengikatsukma yg mesti diminum pasangan lo kalo ketauan selingkuh, sekalian nawarin jasa jin..kali2 aja abis itu lo butuh ‘penjagaan’ ekstra untuk pasangan lo..

10. Setelah berobat 




Dokter: pulang berobat lo bakal dibekalin kertas resep yg isinya
bermacem-macem obat, trus disuruh minum obatnya 3x sehari…

Dukun: pulang berobat lo bakal dibekalin kertas mantra buat dibaca 3x sehari, sama kembang 7 rupa buat mandi kembang tengah malem…

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments