Cara Tradisional Mengatasi Wajah Berminyak

Cara Tradisional Mengatasi Wajah Berminyak

UN1X PROJECT | Cara Tradisional Mengatasi Wajah Berminyak | Ada banyak faktor yang mempengaruhi wajah berminyak diantaranya karena faktor luar seperti cuaca dan suhu maupun dari faktor internalnya seperti produksi hormon yang berlebihan. Setiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda satu sama lain sehingga antara orang yang satu dengan yang lain bisa berbeda cara penanganan masalah wajah berminyak.
orang, cewek, perempuan, artis sedang membasuh wajah, cuci muka - munsypedia
Untuk itu tidak ada salahnya mencoba mengatasi wajah berminyak dengan  Cara Tradisional  tanpa ada efek samping yang dapat membahayakan anda. Selain murah, obat herbal tidak kalah ampuhnya dengan obat medis di rumah sakit.

1. Lemon
Lemon memiliki khasiat yang banyak bagi tubuh salah satunya lemon bisa menjadi pengontrol minyak di wajah dan mengangkat kotoran yang menempel di wajah.
Caranya : Ambilah satu buah jeruk lemon kemudian peras kulitnya dan campurkan dengan air es. Setelah itu usapkan secara merata ke bagian wajah kemduian bilas.

 
2. Garam
Caranya dengan menyiapkan air hangat yang dicampurkan dengan sedikit garam. Air hangat berfungsi membuka pori-pori wajah sehingga kotoran terangkat oleh air garam. Setelah itu bilas dengan air dingin agar pori-pori wajah kembali menutup.

 
3. Daun Seledri.
Caranya : Ambil daun Seledri secukupnya lalu dipotong kecil-kecil, dan setelah itu potongan seledri tersebut dimasukan ke dalam panic yang sudah dimasuki air yang mendidih, biarkan rendaman seledri panas tersebut selama 15-20 menit, kemudian didiamkan selama 15-20 menit, biarkan dingin (20-30 menit).

Oleskan air Seledri yang sudah direbus dan sudah dingin tadi ke bagian seluruh wajah, lakukan  hingga air Seledri tersebut meresap dan mengering.Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih. Gunakan 2 hari 1 kali pemakaian untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Selamat Mencoba, Semoga berhasil....!

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments