Manfaat Tidur tanpa busana Bagi Kesehatan

Manfaat Tidur tanpa busana Bagi Kesehatan

UN1X PROJECT | Manfaat Tidur Tanpa Busana Bagi Kesehatan | Kebiasaan tidur tanpa busana di kalangan orang timur tampaknya masih dianggap sebagai sesuatu yang tabu. Padahal menurut sebuah penelitian ternyata tidur tanpa mengenakan busana lebih sehat ketimbang tidur dengan berpakaian. Apa saja sih manfaatnya? Berikut adalah Manfaat Tidur Telanjang Bagi Kesehatan :

Manfaat Tidur tanpa busana Bagi Kesehatan

1. Menghilangkan rasa sakit

Tidur tanpa mengenakan pakaian ternyata dapat menghilangkan pegal-pegal dan ketegangan urat saraf. Sangat baik untuk kesehatan sistem saraf visera abdomen yaitu tempat adanya ketegangan saraf ketika selesai beraktifitas. Selain itu juga bisa meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi diare kronis, sakit punggung dan sembelit serta mengatasi insomnia.

2. Meningkatkan kesuburan pria

Ketika kita tidur menggunakan panas dapat mengakibatkan suhu tubuh panas begitu juga alat vital pria. Apalagi jika menggunakan celana ketat. Tidur tanpa mengenakan busana akan memperlancar produksi sperma dalam tubuh

3. Meningkatkan kinerja kelenjar sebasea

Tidur tanpa mengenakan pakaianbermanfaat bagi kesehatan kulit. Oleh karena kulit dapat menyerap nutrisi ketika tidak tertutupi pakaian. Hal ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu juga dapat memperkuat kinerja kelenjar sebaceous dan sekresi kelenjar keringat, yang baik bagi regenerasi sebum (minyak yang diproduksi kelenjar sebasea di kulit).

4. Menjaga kesehatan daerah kewanitaan

Mengenakan pakaian ketika tidur dapat membuat organ kewanitaan menjadi lembab, terutama pakaian yang serba ketat. Jika demikian bisa menyebabkan terjadinya infeksi jamur didaerah miss V. Tidur tanpa mengenakan busana akan membuat sirkulasi udara masuk ke daerah kewanitaan lancar dan miss V tetap kering.

5. Membantu hubungan lebih harmonis

Tidur tanpa pakaian juga membantu anda mengubah suansana hati dan meningkatkan perasaan terhadap pasangan anda. Cara ini juga menandakan pesan penting bahwa Anda merasa nyaman dan aman bersamanya, serta bersikap terbuka.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments