Waspadailah Al-Qur'an Palsu Buatan Amerika-Israel

Waspadailah Al-Qur'an Palsu Buatan Amerika-Israel

UN1X PROJECT | Waspadailah Al-Qur'an Palsu Buatan Amerika-Israel | Allah telah menjamin kemurnian dan keaslian Al-Qur'an, Jadi kita tidak perlu khawatir dan ragu akan keasliannya, tapi banyak pihak yang ingin memalsukan karena kebenciannya kepada nabi Muhammad SAW dan Islam. Allah menjamin keasliannya bukan bararti tidak bisa di palsukan oleh orang yang tak bertanggung jawab, namun semua Al-Quran yang palsu tersebuat pasti akan ketahuan juga, melalui para kiyai, ustadz, para penghapal Al-Quran dan orang-orang yang menjadi perantara untuk menjaga keasliannya.[Al-Qur'an Palsu Pasti Akan Ketahuan, Allah Yang Menjaminnya]

Meskipun keasliannya sudah dijaga langsung oleh sang pencipta, tapi kita sebagai mahluknya harus ikut menjaga keasliannya, bisa dengan cara menghafalnya, mengetahui dan memahami maknanya, setidaknya kita sering membacanya.

Oke,.semoga iman kita bisa lebih kuat dengan membaca pendahuluan diatas,.Kita kembali ke topiknya "Waspadailah Al-Qur'an Palsu Buatan Amerika-Israel"
Al-Qur’an palsu ini diberi nama Al-Furqon Al-Haq yang pertama kali dicetak dan diterbitkan di negara muslim yaitu Kuwait dan Iraq. yang disebarkan dan dicetak oleh Amerika dan saudaranya yaitu Israel.

Al-Qur’an palsu (Al-Furqon Al-Haq) yang diterbitkan dalam bahasa arab dan telah diterjemahkan kedalam bahasa inggris itu memiliki 77 surat buatan dalam 366 halaman, diantara nama-namanya adalah : Al-Fatihah, An-Nur, As-Salam, Al-Mahabbah, Al-Masih, Ats-Tsalluts, Al-Mariqin, Az-Zina, Al-Makirin, Ar-Ruat, Al-Injil, Al-Asatir, Al-Kafirin, At-Tanzil, At-Tahrif, Al-Jannah, Al-Adha, Al-Abas, Asy-Syahid.


الفاتحة، النور، السلام, المحبة، المسيح، الثالوث، المارقين، الصَّلب، الزنا، الماكرين، الرعاة، الإنجيل، الأساطير، الكافرين، التنزيل، التحريف، الجنة، الأضحى، العبس، الشهيد 


Dengan menggunakan basmalah yang membingungkan yang menggabungkan 3 agama, Islam, Kristen dan Yahudi. inilah basmalahnya :

بسم الأب الكلمة الروح الإله الواحد الأوحد مثلث التوحيد موحد التثليث ما تعدد 


Artinya : “dengan nama bapak kalimat ruh tuhan yang esa tiga dalam satu satu dalam tiga yang berbeda-beda”

Dan inilah contoh ayat-ayat dalam al-qur’an palsu itu :

* Dalam surat Al-Muftarah :


يا أيها الناس لقد كنتم أمواتا فأحييناكم بكلمة الإنجيل الحق، ثم نحييكم بنور الفرقان الحق 


Artinya : “wahai manusia sungguh kamu telah mati dan kami hidupkan kembali dengan kalimat injil al-haq kemudian kami hidupkan (kembali) dengan cahaya al-furqon al-haq”.

* Dalam surat Al-Masih :

وزعمتم بأن الإنجيل محرف بعضه فنبذتم جُلَّه وراء ظهوركم 


Artinya : “dan kalian mengira bahwa al-injil itu telah dirubah (palsukan) sebagiannya dan kemudian kalian mengingkarinya dibelakang punggung-punggung kalian.”

وقلتم: آمنا بالله وبما أوتي عيسى من ربه، ثم تلوتم منكرين، ومن يبتغ غير ملتنا دينا فلن يقبل منه، وهذا قول المنافقين 


Artinya : “dan kalian mengatakan : kami telah beriman dengan Allah dan apa-apa yang diturunkan Musa dari Tuhannya kemudian kalian mengingkarinya, dan barang siapa yang menjadikan selain dari agama kami sebagai agamanya maka tidak akan diterima darinya dan inilah perkataan orang-orang munafiq.”
 

Semoga bermanfaat untuk kita semua...
 

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments