Munsypedia

Kumpulan Info & Fakta Unik Dunia Maya, Dunia Nyata, Dan Dunia Gaib

5 Pasukan Elite Paling Kuat Dan Terbaik Di Dunia

5 Pasukan Elite Paling Kuat Dan Terbaik Di Dunia | UN1X PROJECT | Pasukan elite merupakan pasukan yang ditugaskan untuk misi khusus. Baik yang sangat rahasia maupun yang berhubungan dengan kemiliteran. Berikut Adalah Daftar 5 Pasukan Khusus Terkuat Dan Terhebat Di Dunia.

1. Inggris SAS (Special Air Service)


Pasukan Elite Paling Kuat Dan Terbaik Di Dunia
Logo Inggris SAS (Special Air Service)

SAS Adalah resimen pasukan khusus dalam Angkatan Darat Inggris yang pernah menjadi model bagi pasukan khusus dari negara-negara lain. SAS membentuk bagian signifikan Pasukan Khusus Kerajaan Inggris Special Boat Service (SBS), Special Reconnaissance Regiment (SRR), dan Pasukan Special Support Group (SFSG).

Beladiri : Gon-Ryu Karate
Alumni : Bear Grylls ( ada di acara discovery channel Survival expert)

2. Mossad Israeli


Mossad Israeli Pasukan Elite Paling Kuat Dan Terbaik Di Dunia
Mossad Israeli

He Mossad (HaMossad leModi’in uleTafkidim Meyuchadim) Mossad bertanggung jawab atas pengumpulan intelijen dan operasi-operasi rahasia termasuk kegiatan paramiliter. Ini adalah salah satu entitas utama dalam Komunitas Intelijen Israel, bersama dengan Aman (intelijen militer) dan Shin Bet (keamanan internal), tetapi direktur melapor langsung kepada Perdana Menteri. Peran dan fungsi yang sama dengan Central Intelligence Agency (CIA) dan Secret Intelligence Service (SIS).

Beladiri : Israeli Krav Maga
Alumni : Eitan Rafi (Sekarang sudah jadi salah satu pasukan perdamaian dunia)
Moto : “Cegah serangan pertama, netralkan lawan, buatlah mereka melihat mimpi buruk akan hal yang mereka perbuat.” -Ron Radjik

3. Indonesian KOPASSUS


Kopassus Pasukan Elite Paling Kuat Dan Terbaik Di Dunia
Kopassus
Kopassus adalah pasukan khusus Angkatan Darat Indonesia. kelompok yang melakukan misi operasi khusus bagi pemerintah Indonesia, seperti tindakan langsung: konvensional perang, sabotase, kontra-pemberontakan:

kontra-terorisme, dan pengumpulan intelijen. Kopassus ini didirikan pada tanggal 16 April 1952. dan satuan khusus paling ditakuti adalah Den 81 Gultor. sayang satuan ini kurang populer dari pada satuan Densus 88 milik kepolisian di Indonesia, padahal den 81 Gultor adalah salah satu satuan paling ditakuti di dunia. seorang pasukan Den 81 Gultor sama dengan kemampuan 5 tentara biasa.

Dalam survey banyak yang bingung mengapa satuan ini masuk dalam daftar top 5 sedangkan satuan amerika tidak masuk. itu semua adalah dari segi penilaian kemampuan pasukannya. Navy Seals boleh saja mengerahkan semua peralatan tempur canggihnya untuk mengatasi suatu peristiwa, tapi Kopassus mendapatkan poin yang sama dengan Navy Seals namun dengan peralatan seadanya dan lebih mengutamakan kemampuan individu pasukan.

Beladiri : Merpati Putih
Alumni : 3 terbaik dari KOPASSUS telah dijadikan pasukan perdamaian dunia.
Moto : Berani, Benar, Berhasil.
Beladiri : Merpati Putih
Alumni : 3 terbaik dari KOPASUS telah dijadikan pasukan perdamaian dunia
Moto : Berani, Benar, Berhasil.

4. Russian Spetsnaz


Rusia Spetsnaz Pasukan Elite Paling Kuat Dan Terbaik Di Dunia
Rusia Spetsnaz

Special Force Resimen Rusia atau Spetsnaz, Specnaz (bahasa Rusia: pengucapan ; sptsnastr: Voyska spetsialnogo naznacheniya; adalah istilah umum untuk “pasukan khusus” dalam bahasa Rusia, secara harfiah ” tujuan khusus “. Pasukan khusus Rusia tersebut dapat secara khusus mengacu ke setiap elit atau unit Spetsnaz di bawah subordinasi Dinas Keamanan Federal (FSB) atau Rusia Pasukan Internal Departemen Dalam Negeri, dan unit dikontrol oleh dinas intelijen militer GRU.

Beladiri : Russian Sambo
Moto : “hahaha Betapa bodoh nya mereka yang ingin membunuh kami dengan cara mereka, mereka hanya tidak tahu bahwa darah yang akan bertumpahan nantinya berasal dari mereka sendiri. Mereka hanya tidak tahu… itu saja.” Motto nya lucu ya ;)...

5. French GIGN

French GIGN Pasukan Elite Paling Kuat Dan Terbaik Di Dunia
French GIGN

Intervensi Gendarmerie Nasional Group, biasa disingkat GIGN (bahasa Perancis: Groupe d’Intervention de la Gendarmerie Nationale), adalah elite Gendarmerie Perancis Operasi Khusus kontra-terorisme dan penyelamatan sandera unit; itu adalah bagian dari kekuatan militer yang disebut Gendarmerie.

Bahkan jika para anggotanya milik militer, mereka sekarang dituntut dengan tugas-tugas polisi urbanised di luar daerah. Dengan demikian unit GIGN ditingkatkan lebih dekat dengan tim SWAT daripada unit militer murni seperti tentara Inggris SAS. Para operator akan dilatih untuk mengikuti peraturan polisi dan mencakup negosiasi dan penyelidikan spesialis.

Beladiri : Savate
Bagikan :
+
Sobat sedang membaca Info tentang 5 Pasukan Elite Paling Kuat Dan Terbaik Di Dunia Silahkan baca artikel Munsypedia Tentang Yang lainnya. Sobat boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link 5 Pasukan Elite Paling Kuat Dan Terbaik Di Dunia Sebagai sumbernya,.Terimakasih..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

25 Komentar untuk " 5 Pasukan Elite Paling Kuat Dan Terbaik Di Dunia "

Aku udah follback blog ini makasih yaa

nomor 3 coyy..
oh ya sob,,,link sdah di pasang tp review alexa nya blm sukses,,nnti di knfirmasi lg jika sdh berhasil

KOPASSUS tetep yang terbaik menurut saya

coba kalo adu perang sama koppasus si pasukan s.a.s belum tentu s.a.s jadi yang ke satu

Mantepan kopasus atuc ...
Knp den 81 gultor ga populer ....
Karna densus 88 cari nama aja ngepung 1 teroris 1rmh aja berjam-jam itu kalo TNI mah ga sampe lama itungan menit kebongkar idup atau mati ... Mana pake robot segala ...haduhhh cari nama banget kan ...

Saya bangga dengan kopasus
Karana saya adalah anak dari seorang kopasus grup 3 / pusdikpassus

densus 88kan polisi bro

Coba kalo den 81 gultor diadu sama den 88 pasti ngacir tutup muka itu den 88..satu kmampuan pasukan den 81 gultor sama dg kmmpuan 10 pasukan den 88

☺™ok º˚ºŎkêЎº˚º it mnrt anda tp blm tentu den 81 yg lbh bgus dr den 88 krn buktinya skrg hanya den 88 aj [d̲̅i̲̅] pake bukan den 81 milik TNI, knp bs begitu karena den 81 pake otak perang tp klau den 88 pake otak keamanan dr segala aspek n coba sdr2 bayangkan seandainya negara memberikan wewenang seperti jaman bahula kepada TNI indonesia g bakalan aman perti skrg in pasti ad culik menculik.

indonesia tanah air kita. jgn skali2 brcerai berai hnya krna siapa yg plg unggul dr satuan elite TNI ataupun satuan elite POLISI.kita harus bersatu dan banggga memiliki satuan elite yg di segani di dunia baik den 88 atau den 81.

Ngga ada apa2 nya kalau di adu den 81 dibandingkan den 88.karena slma ini den 88 diakui oleh pemerintah dan negara luar sbg pembasmi teroris paling baik didunia.coba lihat den 81 ngga kepake karena otaknya kurang dlm politik intelejensia.percylah den88 terbaik jika dibandingkan dgn swat apalg jika dibandingkan dgn den 81 (pasukan tdk di pakai/rugi negara menggajinya) bahkan saking iri nya TNI meminta untuk dilibatkan anggotanya kedlm den88 kalau tdk percaya tanyakan sama komandan kalian!

sas tai kalau nyerang menyusupkan jutaan gurkha dulu (pki)

Pasukan khusus itu pasukan yg seharusnya mandiri dalam segala hal dan persenjataan.
Al Qassam itu pasukan khusus sejati yg benar-benar mandiri dalam pembuatan roket, sniper, bom trap dan lain-lain.
Pasukan khusus israel tidak layak dimasukan menjadi pasukan khusus terbaik, mereka hanya bisa membunuh warga sipil, perempuan dan anak-anak. Banyak ulasan mengenai pasukan khusus israel dan kekalahannya saat menghadapi pasukan khusus Al qassam, cari di youtube masa pasukan israel pake pampers dan manjat tembok aja ngga bisa... hahaha..

Kalo memang densus 88 bagus knpa kpung tero cman 3 orang ja ampe 8 jam,, kopassus serbu penjara cman brapa mnit,, trus mnding tu tero yg diserbu bsa ditangkep idup2,,ini mati semua,, kan sama aja,,mana baiknya,,klo gtu caranya den 81 ja cukup,, ini den 88,mna abis peluru,buang waktu tenaga pula,,,informan ded,, dak dpet info apa2,,percuma,,

MAU Bagaimana juga kan dah jelas dari latihan pisiknya Den 88 cuma latihan pramuka , sedangkan Den 81 latihan perang . lagian mana mungkin polisi lebih baik dari TNI , yang tugasnya menjaga keamanan negara . kalo ada yang berpendapat demikian sama aja mengatakan bahwa pemerintah bodoh , karena menyerahkan keselamatan Negara dan rakyatnya kepada TNI yang tidak memiliki kemampuan ...tapi kalo saya tetap yakin pada : NKRI Harga Mati

Buat anonim. Yang d serang densus 88 itu biangnya terroris.. Gak baik bro ngehina2 pasukan negeri sendiri.. Sekarang densus 88 ada di posisi 8 dunia.. Kita harus bangga lah bukannya di jelek2in.. Nnti kalo densus 88 masuk posisi 1 dunia aja baru d puji2.. Gak baik bro..

Israel Baru betul apa Indonesia senjata aja masih beli dari, luar hahahaha memalukan sekali

ini nih yang LEBIH berbahaya ....
Mempermasalahkan suatu hal yang sepele...
yang lebih berbahaya itu....RIBUT SAMA TEMEN SATU NKRI...
CUMA maw rebutan bener,,,
belum diserang udah hancur sendiri ,karena yang nghancurin justru orang yang ada didalamnya...
ayolah kawan apa guna kita bertengkar...
kita tuh udah enak tinggal nikmatin kemerdekaan...
yang jadi PR nya kapan Indonesia maju kalo orang kaya begini semua...
den 81 gultor...oke
densus 88 juga oke...
yang gak oke yang seneng njelek njelekin prestasi indonesia...

Di atas gue tidur apa , idiot ya....kejuaran menembak asia-amerika KOPASSUS pake senjata buatan PINDAD dongo,...SS2 bahkan jadi juara, ngga baca koment bego berarti

Kopassus sekarang tetap lebih baik dari Den 88 yang berakar dari polisi, terbukti mayjen agus suami bella saphira di ambil dari jajaran petinggi KOPASSUS secara logika berarti kesatuan KOPASSUS diakui terbaik karena salah satu elitnya di minta untuk membantu memperbaiki kinerja densus 88 yang notabene aslinya berasal dari kepolisian

seharus nya yg suka adu domba itu kita lacak & tangkap lalu dibunuh . berantas habis semua pki . . bersiap siap kalian

makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
QUEENXXX92

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top