Sinetron-Sinetron Masa Kecil Yang Paling Ngangenin

Sinetron-Sinetron Masa Kecil Yang Paling Ngangenin

Sinetron-Sinetron Masa Kecil Yang Paling Ngangenin | UN1X PROJECT | Inget gak sinetron favorit masa sobat ? Berikut adalah 7 sinetron masa kecil favorit munsypedia. Mungkin bagi sobat yang lahir sekitar awal tahun 90-an atau akhir tahun 80-an pasti gak asing lagi.. Dan Berikut Adalah Sinetron Masa Kecil Munsypedia Yang Paling Ngangenin...

1. Panji Manusia Milenium


Panji Manusia Milenium

Si Panji, kalo gak salah inget, dulu cuma seorang mas-mas panti asuhan biasa ketika dia gak sengaja mendapatkan gelang sakti yang bisa membuat dia berubah jadi seorang Manusia Millenium. Ya ya ya, waktu itu kata ‘milenium’ emang lagi ngetren banget. Maklum, norak gitu mau masuk tahun 2000. Kekuatannya si Panji Manusia Milenium ini macem-macem sih, tapi yang saya paling inget itu punya super strength, bisa ngeluarin api sama bisa tembus pandang. Kekuatannya itu dia pake buat melawan kejahatan, dan menolong Tia Ivanka yang setiap 5 episode sekali diculik sama musuh bebuyutannya, Donclo. Panji manusia milenium ini diperankan oleh Primus “Si-Muka-Minyak” Yustisio.

2. Saras 008



Saras tadinya hanya seorang gadis lugu penyayang kucing. Tapi setelah kucing kesayangannya mati, tiba-tiba arwah kucingnya itu merasuki tubuh Saras, dan dia bisa berubah jadi pahlawan super. Kekuatannya kalo gak salah cuma super strength aja sih, sama lincah gitu kayak kucing. Terus kalo gak salah punya 9 nyawa juga kayak kucing. Terus si Saras ini musuh utamanya adalah Mister Blek. Jadi kalo berubah dia harus minum susu dulu, Bener gak sih? saya lupa..

3. Gerhana



Gerhana
Gerhana, emang dari lahir udah sakti, karena waktu lahir pas ada gerhana bulan, jadi klenik-klenik gitu deh sumber kekuatannya. Gerhana ini bisa mentalin orang hanya dengan dipelototin. Tapi selebihnya dia cuma manusia biasa, gak bisa ngangkat bus, atau lari secepet kilat. Kalo digetok pake bata ya bisa mati. Makanya musuhnya Gerhana pun cuma manusia biasa, yaitu Poltak, si raja minyak dari medan.

4. Wiro Sableng



Wiro Sableng
Wiro Wiro Sableng, Sinto Sinto Gendeng, Wiro Murid Sableng, Sinto Guru Gendeng. yeaah wiro sableng sang pendekar 212 inget Doi kaaaaan?, pastinyaa dong!. Yang punya Kapak Maut Naga Geni 212 & tanda 212 didadanya.

5. Tuyul & Mbak Yul


Tuyul & Mbak Yul

Tuyul yang insyaf yaa si Ucil (Ony Syahrial) suatu saat dikejar-kejar oleh algojo yang dikirim raja tuyul dan Ucil pun lari kepantai namun entah mengapa bertemu kentung (Slamet Djoyo) jin laut. sampai suatu saat ketemu Yuli (Dominique Sanda).

6. Jin & Jun



Jin & Jun
tau yang ini kan ? yap jin dan jun yang dulu tayang di RCTI tahun 1996-2001. yang menceritakan seorang anak yang bernama Junaidi atau sering dipanggil Jun (Syahrul Gunawan) yang bersahabat dengan sang Jin (M. Amien)

7. Misteri Gunung Merapi



Misteri Gunung Merapi

Inget sinetron ini? pasti inget dong sama mak lampir dan pengikutnya grandong?
sinetron ini dimulai tahun 80'an  sampai 90'an.

Cuman ini yang saya ingat,.mungkin sobat bisa menambahkan..?

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments