Ditemukannya Bukit Anti Gravitasi / Magnet Di Florida

Ditemukannya Bukit Anti Gravitasi / Magnet Di Florida

Ditemukannya Bukit Anti Gravitasi / Magnet Di Florida | Un1x Project | Banyak orang yang merasa takjub begitu berada di salah satu perbukitan di Florida, AS. Di sana, mobil bisa dibuat berjalan menanjak melawan gravitasi, tanpa harus menyalakan mesin. Inilah Spook Hill, bukit anti gravitasi.

Spook Hill berada di Lake Wales, Florida. Diintip dari Visit Central Florida, tempat ini adalah salah satu destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan. Tak hanya dari dalam negeri, turis dari berbagai belahan dunia beramai-ramai ke sini.
Bukit Anti Gravitasi Di Florida
Di mata traveler, Spook Hill dikenal sebagai bukit anti gravitasi atau bukit magnet. Di sini mobil bisa berjalan sendiri tanpa harus menyalakan mesin. Keren kan?

Biasanya, selama berada di Spook Hill, traveler akan mematikan mobil sampai garis batas yang ada. Ketika itu juga mobil akan berjalan kencang.

Uniknya, mobil tak berjalan menurun ke bawah, tapi justru menanjak. Ya, seolah memiliki magnet di puncak, bukit menarik kencang mobil untuk menanjak, bahkan dengan kecepatan tinggi.

Berbagai cerita rakyat pun melatarbelakangi keunikan ini. Legenda mengatakan dulu pemimpin suku Indian bertarung melawan buaya yang meneror desa di sana.

Pertarungan hebat pun terjadi. Baik pemimpin Indian maupun buaya sama-sama tewas akibat pertempuran tersebut. Keduanya tepat meninggal di atas bukit. Konon, roh keduanya menghantui bukit dan mengakibatkan daya magnet yang besar. Percaya tidak percaya.

Tapi jika dilihat dari ilmu pengetahuan, peristiwa ini terjadi akibat besarnya medan magnet yang ada di sana. Jadi tak heran, kalau mobil dengan mesin mati bisa menanjak bukit dengan kecepatan tinggi.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments