Apakah MTV Music Television Sudah Bubar ?

Apakah MTV Music Television Sudah Bubar ?

Apakah MTV Music Television Sudah Bubar ? | Un1x Project | Siapa sih yang tidak mengenal MTV atau Music Television ?. Mungkin gaya hidup remaja kelahiran 80, 90, hingga 2000an pasti sangat akrab dengan tontonan musik di channel musik yang didirikan pada 5 Mei 1980.

MTV Music Television Sudah Bubar
Beberapa musisi besar seperti Michael Jackson, Britney Spears hingga Taylor Swift lahir lewat MTV. Nama mereka diangkat lewat tayangan-tayangan video klip yang sangat digandrungi para remaja.

Sayang, sejalan dengan pertumbuhan internet di dunia dan keinginan para musisi untuk mempromosikan musik mereka di Youtube, MTV mulai ditinggalkan para penontonnya. Tentu saja mayoritas remaja memilih internet sebagai referensi mereka menyaksikan video-video klip terbaru.

Viacom yang merupakan induk perusahaan televisi ini mulai menghilangkan tayangan video klip di televisi. Bahkan tidak jarang, 90 persen acara-acara di channel MTV didominasi dengan reality show yang tidak berhubungan dengan musik.

Belakangan salah satu mantan karyawan MTV, Peter Hoare menyebut channel penayang video klip The Buggles, Video Killed the Radio Star ini sudah dibubarkan. "MTV sudah tidak menanyangkan tayang video klip karena kalau mereka lakukan, siapa yang mau menonton?" pandangnya yang dilansir oleh Askmen.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments