4 Cara Tetep Dapet Uang Jajan Meski Sekolah Lagi Bebas

4 Cara Tetep Dapet Uang Jajan Meski Sekolah Lagi Bebas

malikat hitamUn1x Project | Buat kamu yang dapet duit jajannya perhari dan kalau libur nggak dapet duit jajan, tenang, kami bakalan ngasih tau kok cara-cara biar kamu tetep bisa dapet duit jajan.

1. Sekolah 15 Menit
Karena kunci untuk dapet duit jajan itu terletak di kalimat “Pergi ke sekolah atau kampus,” maka dari situ lah kalian harus manfaatkan sebaik-baiknya. Jadi berdandanlah selayaknya kamu ingin ke kampus/sekolah, kalian pamit, minta uang jajan, berangkat, terus abis itu sekitar 15 menitan lagi langsung pulang lagi ke rumah.

Kan yang penting udah dapet duit jajan.

2. Bilang Gurunya Rapat
Kalau cara pertama tadi sekiranya gagal, silahkan memakai cara kedua. Jadi gini, di sekolahan suka ada hari libur dadakan, jadi awalnya sekolah, tapi tau-taunya di pertengahan suka disuruh pulang sama guru piket. Iya, biasanya kejadian ini terjadi kalau gurunya tiba-tiba ada rapat sekolah.

Naaaaah, jadi kalau kamu emang sebenernya udah libur tapi gak dapet duit jajan, kamu bisa tuh awalnya sok pergi ke sekolahan, sebentar aja tapi, abis itu langsung balik lagi. Jadi kalau ditanya, “Kok cepet amat pulangnya?” tinggal bilang, “Gurunya ada rapat.”

Yang penting apa? Pinter! Yang penting udah dapet duit jajan..


3. Bilang Kerja Kelompok
Ketika kamu libur dan pengin jalan tapi sebelum kamu pergi kamu minta uang jajan ke orang tua, kami yakin kamu nggak akan dikasih sama beliau. Semua itu terjadi karena jalan itu nggak berhubungan sama kegiatan sekolah, jadi orang tua kamu nggak akan ngasih uang biasanya. Kalaupun ngasih, jumlahnya nggak seperti uang jajan pas sekolah.

Maka dari itu, cara lain agar kamu tetep bisa dapet uang jajan ialah dengan bilang kamu kerja kelompok, kami jamin, kalau kamu bilangnya kerja kelompok, pasti bakalan dikasih duit jajan.

4. Ngejenguk Temen Sakit
Selain yang berkaitan dengan pendidikan, orang tua juga biasanya luluh dalam hal apa pun yang bersifat sosial. Karena nggak mungkin alasan kamu minta uang jajan itu, “Mah, minta uang jajan dong, aku mau ngeringin lahar merapi,” jadi kamu bisa ganti dengan alasan ngejenguk teman kamu yang lagi sakit, kira-kira gini contohnya...

“Mah, aku minta uang jajan dong..”

“Buat apa?! Kamu kan sekolahnya lagi bebas??!!”

“Temen aku ada yang sakit mah, kasian deh dia, masa mau nafas aja harus lewat pori-pori.”

“Oalaaaaah!! Yaudah nih nih nih...”

SEMOGA BERMANFAAT..!

MUNGKIN ADA CARA YANG LAIN...?
share ya...

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments