Ritual Keberuntungan Tahun Baru Di 21 Negara Dunia

Ritual Keberuntungan Tahun Baru Di 21 Negara Dunia

pemandangan indahUn1x Project | Tahun baru akan segera datang, inilah beberapa ritual keberuntungan dari beberapa negara, yang mereka yakini bila dilakukan dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran di tahun mendatang.

1. AUSTRIA

Babi menyusui adalah simbol untuk keberuntungan untuk tahun baru. Dessert sering dibuat berbentuk babi dan dihiasi daun semanggi daun empat.

2. BAHAI

Orang-orang Bahai (Bagian dari Iran) melaksanakan perayaan Tahun Baru diadakan pada sore 20 Maret saat matahari terbenam bukan tengah malam.

3. BELGIA

Pada tengah malam semua orang bertukaran salam keberuntungan, dan bersulang minuman untuk kerabat dan teman-teman. Kota-kota, kafe, dan restoran yang penuh sesak dengan orang-orang yang mengucapkan selamat tinggal pada Tahun Lama.

4. BENGALI

Dalam Bengali mereka merayakan Tahun Baru pada tanggal 13 atau 14 April, yang merupakan hari pertama bulan yang mereka sebut Baisakh. Mereka membersihkan dan menghias rumah mereka dalam persiapan untuk Tahun Baru.

Mereka menggunakan tepung untuk melukis pola pada tanah dari bagian depan rumah mereka, di tengah-tengah desain yang mereka menempatkan pot gerabah, dihiasi dengan swastika merah dan putih yang merupakan simbol keagamaan, dan diisi dengan air suci.

Juga di dalam panci tempat mereka menaruh cabang pohon mangga, yang harus terdiri dari lima ranting dan jumlah daun. Panci melambangkan nasib baik bagi keluarga.

5. BRAZIL

Di Brazil, mereka membuat Sup Miju diyakini untuk menandakan kekayaan. Pada Malam Tahun Baru mereka memakai dengan warna biru rok dan blus putih untuk upacara yang didedikasikan untuk dewi air, Yemanja. Sebuah kapal pengorbanan sarat dengan bunga, lilin dan perhiasan didorong ke laut dari pantai yang terkenal Ipenama Brazil di Rio de Janeiro.

6. CHINA

Tahun Baru Cina "Yuan Tan" terjadi antara 21 Januari dan Februari 20. Tanggal pasti ditetapkan oleh kalender lunar, di mana bulan baru menandai setiap awal bulan baru. Untuk Tahun Baru Cina, setiap pintu depan dihiasi dengan lapisan cat merah segar, merah menjadi simbol keberuntungan dan kebahagiaan. Meskipun seluruh keluarga menyiapkan pesta untuk Tahun Baru, semua pisau ditempatkan jauh selama 24 jam untuk menjaga siapa saja dari pemotongan sendiri, yang diduga memotong keberuntungan keluarga untuk tahun berikutnya.

7. MESIR

Di Mesir mereka masih mengamati kebiasaan bulan sabit baru harus dilihat sebelum pengumuman resmi dibuat. Pengamatan yang dilakukan di masjid Muhammad Ali yang di puncak bukit di Kairo. Pesan tersebut kemudian diteruskan ke pemimpin agama yang dikenal sebagai Grand Mufti dan ia menyatakan Tahun Baru.

8. INGGRIS

Untuk keberuntungan, tamu harus masuk melalui pintu depan dan pergi melalui belakang. Para tamu yang datang dengan tangan kosong atau tidak diinginkan tidak diizinkan untuk masuk pertama.

9. JERMAN

Pada orang Jerman akan menuang timah cair ke dalam air dingin dan mencoba untuk meramal masa depan. Orang juga akan meninggalkan sedikit dari setiap makanan yang dimakan pada malam Tahun Baru di piring mereka sampai setelah tengah malam.

10. VIETNAM

Tahun Baru Tet Vietnam disebut Nguyen-dan Tet adalah festival yang jatuh antara panen tanaman dan penanaman tanaman baru. Mereka mempersiapkan diri dengan membersihkan rumah mereka, polishing tembaga dan perak dan membayar semua hutang mereka.

11. WALES

Pada pertama tengah malam, pintu belakang dibuka dan kemudian menutup untuk melepaskan tahun dan mengunci semua nasib buruk. Kemudian pada selewat dua belas jam, pintu depan dibuka dan Tahun Baru disambut dengan semua keberuntungan.

12. SICILY

Tradisi Sisilia lama mengatakan keberuntungan akan datang kepada mereka yang makan lasagna pada Hari Tahun Baru, untuk setiap mie dan pasta lainnya akan membawa sial.

13. SPANYOL

Di Spanyol, ketika tengah malam mereka makan 12 anggur, untuk membawa keberuntungan untuk 12 bulan ke depan.

14. HUNGARY

Di Hungaria mereka membakar patung atau kambing hitam dikenal sebagai "Jack Straw" yang merupakan tanda kejahatan dan kemalangan tahun lalu. Jack Straw diarak di sekitar desa sebelum dibakar.

15. KOREA

Hari pertama Tahun Baru lunar adalah disebut Sol-nal. Malam tahun baru mereka menaruh orang-orangan jerami dan pada pintu dan dinding untuk melindungi keluarga mereka dari dosa roh jahat tahun baru.

16. JAPAN

Tahun Baru Jepang Oshogatsu adalah waktu saat untuk menghias rumah mereka dalam penghormatan kepada Dewa Keberuntungan. Salah satu tradisi, menaruh Kadomatsu, terdiri dari cabang pinus melambangkan umur panjang, batang bambu melambangkan kemakmuran, dan bunga persik menunjukkan bangsawan.

17. PORTUGAL

Portugis memilih dan makan dua belas buah anggur dari sekelompok sebagai jam dua belas pada malam Tahun Baru. r. Hal ini dilakukan untuk memastikan dua belas bulan bahagia di tahun mendatang.

18. ROMA

Festival berlangsung selama tiga hari, selama ini mereka terus pesta dan bertukar hadiah yang dipilih dengan cermat untuk mereka keberuntungan-membawa sifat tersebut termasuk hal-hal seperti permen atau madu untuk memastikan manis dan kedamaian serta Emas, Perak atau uang untuk kemakmuran.

19. THAILAND

Festival Tahun Baru Thai disebut Songkran dan berlangsung selama tiga hari dari 13-15 April. Kebiasaan banyak seperti orang menyiramkan air ke satu sama lain, dengan dalih bahwa hal itu akan membawa hujan yang baik di tahun mendatang dan semua patung-patung Buddha atau gambar dicuci. Mereka mengunjungi biara untuk berdoa dan menawarkan hadiah beras, buah, permen dan makanan lain untuk para biarawan.

20. PAKISTAN

Tahun Baru di Pakistan dikenal sebagai Nowrooz atau New Day. Menyalakan api unggun adalah simbol untuk menghancurkan kejahatan apapun yang tersisa dari tahun sebelumnya.

21. NORWAY

Norwegia membuat puding beras di Tahun Baru dan menyembunyikan satu almond utuh dalam bantal untuk tanda keberuntungan
 

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments