5 Hantu Terkuat Di Dunia, Sundel Bolong Ke 2

5 Hantu Terkuat Di Dunia, Sundel Bolong Ke 2



Seperti kita ketahui bahwa di Indonesia memiliki banyak sekali legenda atau mitos-mitos yang berbau mistis. Sering sekali kematian seseorang dikait-kaitkan dengan hal yang berbau mistis.
Ada juga kisah seseorang yang tewas secara tidak wajar kemudian dikatakan rohnya gentayang atau rohnya ingin membalas dendam.
Hal semacam ini memang sering sekali didengar di negara kita Indonesia, namun ternyata tak hanya Indonesia, di negara-negara lain pun juga memiliki kisah-kisah yang menceritakan hal-hal yang berbau mistis.
Seperti yang dikutip Vemale.com, inilah dia ke lima kisah hantu penasaran yang ingin balas dendam di beberapa negara.

1. Carl Pruit, Amerika Serikat
Kisah yang pertama merupakan kisah seorang suami yang bernama Carl Pruit, telah membunuh istrinya sendiri karena ketahuan selingkuh. Setelah istrinya tewas dengan cara dicekik dengan rantai, kemudian ia pun bunuh diri, dan dimakankan dengan jarak yang cukup jauh dari makam istrinya.
Kemudian, setelah keduanya di makamkan, timbullah cerita-cerita mistis setelah seseorang melihat ada rantai yang melilit nisan Carl. Cerita itu semakin menjadi-jadi ketika ada seorang anak kecil yang melintas di dekat kuburan Carl menggunakan sepeda tewas tercekik rantai sepeda. Entah bagaimana kejadiannya anak itu tewas dalam keadaan tercekik rantai sepeda.
Kemudia, korban kembali jatuh ketika ada seorang ibu yang risih dengan cerita tentang kematian Carl, mencoba untuk mengahncurkan makamnya. Lalu keesokan harinya saat ia menjemur pakaian, ia ditemukan tewas dalam keadaan tercekik tali jemuran.
Kisah Carl Pruit ini semakin mengkhawatirkan warga setelah ada dua korban yang berjatuhan.

2. Sundel Bolong, Indonesia
Hantu di negara barat dan di Indonesia sedikit berbeda. Jika di Indonesia hantu digambarkan dengan wajah yang cukup menyeramkan, seperti salah satunya sundel bolong.
Menurut cerita sundel bolong ini merupakan seorang wanita yang mati karena dibunuh dalam keadaan hamil, lalu ia melahirkan di dalam kuburan. Kemudian, orang-orang mempercayai bahwa sundel bolong ini bangkit dari kubur untuk membalas dendam dengan laki-laki yang sudah menghamilinya dan membunuhnya. Ia juga sering memangsa lelaki hidung belang.

3. Onryo, Jepang
Onryo merupakan seorang wanita yang semasa hidupnya merupakan orang yang teramat jahat. Jadi, ketika ia sudah mati pun ia tetap membalas dendam pada orang-orang yang menurutnya jahat. Bahkan, ia juga tak segan untuk membunuh orang tersebut,
Ia juga sering merasuki seseorang untuk membunuh mangsa yang ia inginkan. Hantu onryo ini sangat terkenal di Jepang, dan di anggap sebagai hantu yang paling jahat.

4. Phi Tai Hong, Thailand
Phi Tai Hong merupakan jenis hantu yang saat ia meninggal karena dibunuh dan tidak dikuburkan dengan upacara yang tepat. Hantu ini sangat dipercaya oleh warga Thailand sebagai hantu yang datang untuk membalas dendam.
Hantu yang digambarkan dengan wanita hamil ini akan membunuh siapa saja yang dianggap beruntung untuk tinggal bersama mereka. Tempat yang paling banyak dihuni oleh hantu ini adalah tempat kekerasa, tempat bekas bencana, dan tempat bekas peperangan.

5. The Green Lady, Inggris dan Scotlandia
Mengapa diberi nama The Green Lady? karena hantu ini digambarkan sebagai hantu seorang gadis yang selalu memakai jubah berwarna hijau. hantu ini sering menyerupai bentuk hewan.
Hantu yang dipercaya oleh warga Inggris dan Scotlandia ini dulunya merupakan seorang bangsawan yang mati dibunuh oleh pelayannya sendiri kemudian mayatnya di masukan ke cerobong asap, dan kini ia datang untuk membalas dendam pada orang yang membunuhnya.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments