Sebut 3 Kali Nama Hantu Ini, Mata Kamu Akan Lepas [Bloody Mary]

Sebut 3 Kali Nama Hantu Ini, Mata Kamu Akan Lepas [Bloody Mary]

Hantu merupakan sosok yang menyeramkan, beberapa hantu memiliki mitos, salah satunya ‘Bloody Mary’ yang katanya jika kita sebut namanya 3 kali didepan cermin, Bloody Mary akan mencongkel mata kita hingga lepas. Cerita dan legenda ‘Bloody Mary’ sudah ada puluhan tahun yang lalu namum cerita menyeramkan kisah hantu ini masih menakutkan bagi sebagian orang.
 
Mitosnya jika kita menyebutkan nama ‘Bloody Mary’ sebanyak tiga kali didepan cermin terutama cermin kamar mandi maka kamu akan mengalami hal hal berikut
  1. Mata akan dicabut dari wajah.
  2. Mati dengan bekas cakaran di seluruh tubuh dan wajah.
  3. Menghilang secara misterius dari kamar mandi dan terperangkap bersama hantu tersebut di dalam kaca.
Ada banyak versi mengenai asal-muasal legenda ini. Pertama berasal dari wanita bernama Mary Worth yang dipercaya adalah seorang penyihir pada ratusan tahun lalu. Sementara itu sumber lain menyebutkan bahwa Mary Worth adalah seorang gadis cantik yang mengalami kecelakaan parah, sehingga wajahnya menjadi buruk rupa. Sejak kecelakaan tersebut tak ada orang yang mau melihat wajahnya. Mary Worth juga tak diperkenankan melihat wajahnya sendiri. Akhirnya karena rasa penasaran, pada suatu malam Mary Worth menyelinap ke kamar mandi dan melihat pantulan wajahnya di cermin. Mary menjadi ketakutan dan marah, serta bersumpah bahwa dia akan merusak wajah siapapun yang mencarinya di depan kaca.
 
Hantu menyeramkan
 
Versi lain menyebut bahwa nama Mary berasal dari nama Ratu Inggris Mary Tudor yang berperangai kejam dan telah membunuh banyak orang, sehingga dia pernah dijuluki sebagai Bloody Mary.
 
Jika ingin mencoba membuktikan sendiri, cara melakukannya cukup mudah. Anda hanya membutuhkan cermin di kamar mandi serta sebuah lilin. Matikan lampu kamar mandi dan biarkan hanya lilin yang menyala. Lakukan saat tengah malam. Setelah itu, ucapkan Bloody Mary sebanyak 13 kali. Kalian boleh percaya atau gak percaya dengan urban legend yang satu ini.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments