4 Wisata Buatan Palng Unik di Dunia

4 Wisata Buatan Palng Unik di Dunia


Meski tak punya pemandangan alam yang indah, negara-negara ini tak kehabisan akal. Mereka gunakan teknologi untuk membuat pemandangan alam buatan yang tak kalah menariknya, bahkan jadi destinasi wisata.
Oleh karena itu wisata buatan terbaik didunia ini memiliki daya tarik tersendiri yang menarik perhatian orang banyak. Disamping itu terdapat benda-benda unik lainnya yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang datang kemari.
Nah kali ini saya akan berbagi artikel mengenai wisata buatan terbaik didunia yang  sedang populerbelakangan ini. yuk kita simak ada hal-hal apa aja sih yang ada ditempat tersebut. 

1. The Mirage, Las Vegas
The Mirage adalah sebuah gunung berapi palsu di Las Vegas. Gunung berapi palsu ini mengeluarkan api buatan setiap jam, di sebuah resor bertema Polinesia, The Mirage. Menyemburkan api dan asap setinggi 10 meter, gunung berapi ini pertama dinyalakan pada tahun 1989, kemudian diperbaharui pada tahun 2008 dengan tambahan atraksi lava, dan tarian api di sekitarnya.

2. The Venetian, Las Vegas
Wisata buatan terbaik didunia kali ini adalah sebuah sungai buatan di sebuah resor di Las Vegas. Aliran sungai ini mengalir melalui 3014 kamar yang ada di Venetian Resor,sebagai gambaran kanal-kanal yang ada di kota Venesia, Itali. untuk berkeliling, disediakan jembatan dan juga gondola, melewati kafe-kafe danpusat perbelanjaan. gondola ini kemudian akan menyelinap di bawah jembatan Sighs tiruan menuju matahari yang bersinar di atas laguna buatan seluas 9,5 kilometer persegi.

3. Cascate della Marmore, Italia
Cascate della Marmore adalah sebuah air terjun buatan tertinggi di dunia. Air terjun yang menjadi atraksi utama di Umbria, Italia ini dibangun oleh bangsa Romawi pada tahun 271 Sebelum Masehi, sebagai bagian dari lahan draniase dan juga untuk menghentikan aliran air dari SungaiVelino dan Nera yang membanjiri wilayah sekitar. Air terjun setinggi 165 meter ini terdiri dari tiga tingkat, dan paling tepat mengunjunginya saat malam hari karena akan dihiasi dengan nyala lampu berwarna-warni.

4. Carhenge, Nebraska
Wisata buatan terbaik didunia berikut ini Mungkin ada sekitar 38 mobil bekas dicat abu-abu dan didirikan secara melingkar di tengah gurun pasir, layaknya Stonehenge di Inggris yang terkenal. Carhenge merupakan ide dari Henry Ford dan Henry Leland, pemilik perusahaan mobil Cadillac sebagai kecintaan mereka terhadap kendaraan ini.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments