Cream Vitacid + Elocon Penghilang Bekas Jerawat Terampuh

Cream Vitacid + Elocon Penghilang Bekas Jerawat Terampuh


Masih seputar masalah wajah , Apakah kalian mempunyai bekas jerawat yang cukup banyak di area wajah? Sudah keliling - keliling mencari obat untuk menyembuhkannya tetapi kondisi kulit tidak pulih juga. Pasti sangat membuat rasa percaya diri anda berkurang karena memang secara fisik ada yang kurang di dalam diri kamu , Ya 'Bekas Jerawat'.

Apa yang kalian bayangkan jika terdapat bekas jerawat pada wajah? Sungguh ini memang penyakit yang memang tidak terlalu berbahaya dan mungkin juga bukan kategori penyakit yang membahayakan. Tetapi apa efeknya jika bekas jerawat itu berada di wajah kita? Rasa risih kepada orang lain iya , mengurangi keindahan diri juga , dan berkurangnya rasa percaya diri tentunya. Bayangkan jika kalian sedang bertemu dengan orang lain dengan kondisi wajah yang terdapat 'bekas jerawat' mungkin ada benak rasa malu di diri anda tentang kondisi anda tersebut.

Cream Vitacid + Elocon Penghilang Bekas Jerawat Terampuh


Kenapa Bekas Jerawat ini bisa terjadi apa penyebabnya ? awal mulanya wajah anda tumbuh jerawat yang di akibatkan bakteri dan minyak berlebih di wajah, Saat kondisi wajah anda belum kering dan masih dalam keadaan peradangan kemudian anda tekan-tekan atau di gosok-gosokan dengan keras sehingga jerawat dalam wajah mengeluarkan nanah dan darah secara paksa dan akhirnya kulit kamu mengalami peradangan dan terjadi iritasi maka timbullah bekas jerawat pada wajah seseorang.

Cream Vitacid + Elocon Penghilang Bekas Jerawat Terampuh


Bisakah Bekas Jerawat dihilangkan dan Bagaimana cara menghilangkan Bekas Jerawat ? tentu saja bisa tapi tergantung tingkat keparahan dari kondisi bekas yang di akibatkan oleh jerawat karena bekas pada setiap bagian itu berbeda - beda tergantung juga dengan jenis jerawatnya , Jika jerawat hanyak kecil dan tidak terlalu parah mungkin hanya 1 bulan saja juga sembuh dengan sedikit pengobatan , Berbedan dengan bekas jerawat yang agak dalam yang di akibatkan oleh jerawat besar dengan kondisi masih meradang kemudian anda tekan - tekan itu sangat berbahaya karena bisa saja mengakibatkan bekas jerawat yang cukup dalam dan tahukah anda tipe bekas jerawat seperti itu susah dan agak lama untuk dihilangkan.

Cream Obat Terbagus Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah

Kembali Ke Topik Judul Sudah Tahu Cream Vitacid dan Elocon? Kalau menurut saya sebagian dari anda pasti sudah mengenal dengan yang namanya Vitacid karena sekarang ini sudah banyak yang mempublikasikan tentang review dari produk obat penghilang bekas jerawat ini dan sebelumnya pun situs ini juga sudah memposting review dari Cream Vitacid yang ampuh untuk melenyapkan bekas jerawat dan bekas luka.
Tapi kalian dari kalian ada yang belum tahu dengan cream yang namanya Elocon , sebenarnya hampir sama khasiat dan fungsnya tidak berbeda dengan jauh dengan krim Vitacid yaitu sama - sama melumpuhkan bekas di wajah.

Tapi Akan Lebih Ampuh lagi jika , Kedua Cream tersebut di Mix atau di campur untuk disatukan karena hasil yang di dapat akan lebih optimal dan jauh lebih cepat dari pada menggunakan salah satu dari produk tersebut.Ini juga sudah banyak di bicarakan di forum - forum lain , Memang benar jika kalian ingin cepat untuk mengusir jauh - jauh penyakit laknat yang ada di wajah anda bisa untuk mencoba cara ini , Pengalan saya memang lebih cepat tapi ada hal - hal juga yang anda harus hindari dalam masa proses pengobatan.

Cara menggunakan Vitacid dan Elocon Untuk Penyembuhan


Cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan bahan campuran dari kedua produk ini ada langkah - langkahnya agar proses penghilangan bekas jerawat bisa sembuh dengan cepat dan hasil jadi optimal ada hal yang harus kamu perhatikan.

Tunggu Kondisi Cuaca pada malam hari, Ingat selama matahari belum tenggelam anda haram untuk mengoleskan cream ini pada wajah karena akan sia - sia karena obat tidak bekerja dengan baik.
Bersihkan Wajah Sebelum Tidur, Sebelum menggunakan di sarankan untuk membersihkan wajah menggunakan air hangat saja kemudian lap bersih muka dengan handuk atau kering dan tunggu wajah sampai benar - benar kering.

Oleskan Vitacid dan Elocon Pada Wajah, Jika sudah di bersihkan silahkan anda mengoleskan campuran produk ini di wajah.Penting campur Vitacid + Elocon dengan perbandingan 3 : 1 bisa di campur menggunakan cutton bad.Penting , Untuk mengoleskan disarankan paling tipis jangan tebal - tebal karena hanya akan membuat kulit menjadi iritasi.

Posisi Tidur Menghadap Atas, Saat sedang tidur usahakan untuk kulit yang sedang di obati untuk tidak bersentuhan dengan benda apapun termasuk dengan bantal dan kasur karena obat tidak akan bekerja dengan baik , Untuk menghindari posisi tersebut bisa kalian untuk tidur dengan posisi menghadap ke atas.

Hal Yang Harus Di Hindari Dalam Proses Pengobatan

Memakai Produk lain dalam masa penyembuhan, ini sangat tidak di anjurkan , saat kalian sudah meulai untuk mengobati bekas luka pada wajah kalian dengan vitacid + elocon untuk tidak menambah lagi pengobatan dengan produk -produk lain seperti krim malam yang fungsinya untuk menyembuhkan jerawat dan pemutih kulit. Untuk sementara itu stop dulu penggunaan bahan produk tersebut.

Mengkonsumsi Makanan Pedas dan Berminyak, Muka berminyak salah satu faktor penyebab paling utama tumbuhnya jerawat di area wajah maka dari itu tidak disarankan untuk mengkonsumsi makanan berminyak dalam jumlah besar lebih baik untuk mengkonsumsi makanan berserat seperti sayuran untuk memperbaiki kolagen yang rusak yang berada di bawah permukaan kulit.
Panas - Panasan dalam waktu yang lama , Zat aktif yang terkandung dalam Vitacid sangat rentan sekali dengan sinar matahari maka dari itu untuk juga menghindari terik matahari di siang hari saran saya untuk memakai Sunbock Parasol SPF 15 tipis aja bisa beli di Apotek atau juga bisa dengan cara yang alami dengan mengoleskan gel lidah buaya sebagai pengganti sunblock.

Menggunakannya Pada Siang Hari, Ini akan membuat pengobatan menjadi kurang optimal karena vitacid dan elocon hanya bekerja jika tidak ada sinar matahari , Gunakan saja pada malam hari sebelum tidur dan usahakan untuk mematikan lampu saat tidur agar hasil lebih maksimal.

Efek yang ditimbulkan dari pengunaan Vitacid dan Elocon


Usahakan untuk menggunakannya dengan benar agar efek yang keluar adalah efek - efek positif , Biasanya akan terjadi efek - efek dalam masa pengobatan tersebut seperti kulit akan terlihat agak pucat dan kulit wajah akan mengelupas , tapi tenang itu memang dalam masa proses penyembuhan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan , agar kita untuk mengoleskannya secara tipis saja saya tekankan lagi dengan sangat tipis saja karena sedikit krim yang di oleskan pada wajah akan meresap dengan baik hingga jauh ke dalam kulit hingga menembus Kolagen kulit maka dari itu jaga kadar dalam penggunaan pemakaian.

Hasil Akan Terlihat jika sudah 3 Minggu teratur dalam pemakaian , biasanya bekas jerawat akan segera memudar dan warna kemerahan pada wajah juga akan segera lenyap. Dengan syarat penggunaan seperti di atas , silahkan mencoba.

Mendapatkan kedua krim tersebut kalian bisa mendapatkanya di apotek. Info harga vitacid kadar 0.25 berkisar 20 - 30 ribu , Vitacid kadar 0.5 berkisar 30 - 35 ribu , Vitacid 0.1 berkisar harga 50+ ribu dan utnuk harga elocon berkisar 50+ ribu untuk jenis cream dan 80+ ribu untuk jenis gel.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments