SABINA Altynbekova Atlet Voli SUPER Cantik

SABINA Altynbekova Atlet Voli SUPER Cantik

Sabina Altynbekova, Atlet Voli Cantik
Tiba-tiba dunia maya diguncang kehadiran sosok wanita cantik bernama Sabina Altynbekova. Dia adalah atlet voli dari Kazakhstan yang tergabung dalam tergabung dalam Asian Women Volleyball U-19 Kazakhstan. Foto-foto paras cantik Sabina Altynbekova tengah heboh menghiasi sosial media dan dunia maya. Siapa sebenarnya Sabina Altynbekova?

Sabina Altynbekova lahir pada 5 November 1996, memiliki tinggi badan 182 sentimeter dan berat 59 kilogram. Saat ini Sabina yang sering tampil dengan model rambut poni pendeknya, tengah mengikuti kejuaraan voli Asia di Taiwan, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17, yang digelar pada 16-24 Juli 2014.

Kepopuleran Sabina Altynbekova berawal dari sebuah postingan di 9gag, dan akhirnya tersebar viral ke seluruh dunia. 9gag memang terkenal dengan guyonannya dan sebagai sumber dari sebuah fenomena di media sosial. Terbukti banyak sekali perbincangan di Twitter, Facebook, atau Path yang mencantumkan tautan ke situs 9Gag. Termasuk fenomena foto-foto wajah cantik Sabina Altynbekova. Kecantikan Sabina memunculkan banyak komentar dari pengguna media sosial, mulai dari sekadar memperkenalkan atlet cantik ini, ungkapan rasa kagum atas kecantikannya, candaan mendadak suka dan ingin menonton olahraga bola voli.

Kabar baiknya lagi, saat ini Sabina Altynbekova tengah mengaku sedang berstatus jomblo. Dalam sebuah wawancara dengan media Taiwan, Sabina Altynbekova mengaku kalau saat ini dia sedang jomblo dan memilih untuk fokus pada dunia voli saja. “Boyfriend no, only volleyball,” kata Sabina. Sabuna juga cukup eksis di sosial media, seperti instagram dengan akun altynbekova_11, ask.fm dengan akun AltynbekovaS, dan facebook dengan fanspage altynbekovas. Dan berikut ini beberapa foto-foto dari Sabina Altynbekova yang khas dengan model rambut poni pendekny
 

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments