ISIS Dibentuk ISRAEL, Amerka Dan Inggris Mengahancurkan ISLAM

ISIS Dibentuk ISRAEL, Amerka Dan Inggris Mengahancurkan ISLAM

UNIX Project | Mantan pegawai Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat Edward Snowden menyatakan jika Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) merupakan organisasi bentukan dari kerjasama intelijen dari tiga negara.

ISIS Dibentuk ISRAEL, Amerka Dan Inggris Mengahancurkan ISLAM Dikutip dari Global Research, sebuah organisasi riset media independen di Kanada, Snowden mengungkapkan jika satuan intelijen dari Inggris, AS dan Mossad Israel bekerjasama untuk menciptakan sebuah negara khalifah baru yang disebut dengan ISIS.

Snowden mengungkapkan, badan intelijen dari tiga negara tersebut membentuk sebuah organisasi teroris untuk menarik semua ekstremis di seluruh dunia. Mereka menyebut strategi tersebut dengan nama 'sarang lebah'.

Dokumen NSA yang dirilis Smowden menunjukkan bagaimana strategi sarang lebah tersebut dibuat untuk melindungi kepentingan zionis dengan menciptakan slogan Islam. Berdasarkan dokumen tersebut, satu-satunya cara untuk melindungi kepentingan Yahudi adalah menciptakan musuh di perbatasan.

Strategi tersebut dibuat untuk menempatkan semua ekstremis di dalam satu tempat yang sama sehingga mudah dijadikan target. Tak hanya itu, adanya ISIS akan memperpanjang ketidakstabilan di timur tengah, khususnya di negara-negara Arab.

Berdasarkan dokumen tersebut, pemimpin ISIS Abu Bakar Al Baghdadi pun mendapatkan pelatihan militer setahun penuh dari Mossad, Israel. Al Baghdadi juga mendapatkan kursus teologi dan retorika dari lembaga intelijen zionis itu.

Menurut Pendapat Sobat Benarkah ISIS Dibentuk ISRAEL, Amerka Dan Inggris ?
*kalo saya gak yakin !


BUAT YANG MUSLIM
Jika kau masih punya iman dan yaqin do'a mu dikabulkan apalagi engkau yaqin diatas jalan kebenaran..

Cukup lafalkan do'a mubahalah Syech Adnani disetiap setiap sholatmu...dan Lafadzkan do'a ini di waktu waktu mustajabah.

"Ya Allah.. Jika Daulah Islam Iraq dan Syam adalah Daulah Khowarij, maka musnahkanlah eksistensinya, bunuh-lah petinggi-petingginya, jatuhkanlah panji/ benderanya,tunjukanlah prajuritnya kepada kebenaran.

Ya Allah… Jika Daulah ini menerapkan hukum-hukum (Al Qur’an dan Sunnah), berjihad melawan musuh-musuhMu, maka teguhkanlah ia, tolonglah ia, muliakanlah ia, berikanlah kekuasaan baginya di bumi, jadikanlah ia sebagai gerbang Khilafah ‘Ala Minhajin Nubuwwah." Aamiin-kanlah Wahai kaum muslimin..

[Do'a Muhabahalah Juru Bicara Resmi Daulah Islamiyyah, Syaikh Abu Muhammad al Adnaniy asy Syamiy]

 

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments