Siswi SMK Hamil Diperkosa GURU Alami Depresi Berat

Siswi SMK Hamil Diperkosa GURU Alami Depresi Berat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Agus Salim menuturkan FR (18) siswi SMK Ganesha Satria, Depok yang mengaku diperkosa guru wali kelasnya sendiri Mc Donald hingga hamil 8 bulan kini menderita trauma dan depresi berat.
Siswi SMK Hamil Diperkosa Guru Alami Depresi BeratKarenanya kata Agus pihaknya menyiapkan tim psikologi untuk melakukan terapi psikis kepada FR. "Ini supaya ia bisa memberikan keterangan dengan lebih baik. Jadi kami lakukan terapi psikis pada mereka," tuturnya.
Ia mengatakan terapi psikis diberikan karena FR kerap menangis dan tampak trauma karena menyesali kejadian yang menimpanya.
Agus menuturkan pihaknya masih mendalami kasus ini dengan mengumpulkan semua bukti perkara. "Belum ada tersangka yang kami tetapkan, alat bukti masih kami kumpulkan termasuk menunggu visum korban," kata Agus.
Seperti diketahui FR (18) siswa perempuan yang baru lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ganesha Satria di Sukmajaya, Depok, melaporkan pencabulan yang dilakukan wali kelasnya Mc Donald Emry terhadap dirinya, hingga hamil 8 bulan.
Pencabulan berupa persetubuhan dilakukan Emry kepada FR, sebanyak dua kali yakni pada November 2013 lalu di toilet sekolah, serta pada Desember 2013 saat perpisahan kelas di kawasan Puncak, Bogor.
FR mengaku dirinya dibawah ancaman Emry saat pelecehan terjadi. Jika tidak mau, FR diancam tidak akan diluluskan dari sekolahnya oleh Emry. (Budi Malau)

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments