Tanda PASANGANMU Punya SELINGKUHAN

Tanda PASANGANMU Punya SELINGKUHAN


 Kebanyakan kasus perselingkuhan terjadi karena dua hal. Pertama, hubungan yang berjalan saat ini buruk, sehingga pria mencari wanita lain yang dapat membuatnya lebih nyaman. Alasan kedua, karena wanita lain sangat menarik sehingga pria tidak bisa menahan diri untuk tidak mendekatinya. Apapun alasannya tentu perselingkuhan akan menyakitkan pihak lain.
Tentu Anda tidak ingin kekasih punya selingkuhan. Agar lebih sensitif, ini tanda-tanda ketika pria berselingkuh, dirangkum Love Panky.

img1. Menjaga Ponselnya
Tanda-tanda pria yang berselingkuh adalah selalu menjaga ponselnya berada di dekatnya. Selalu mengantongi atau menggenggam ponselnya kemana pun, tanpa berani menaruhnya di meja, bisa jadi dia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda.

2. Setiap Ponselnya Berbunyi, Si Dia Langsung Melihat Anda
Jika sikapnya tersebut sering terjadi, Anda perlu waspada. Sikapnya tersebut untuk berjaga-jaga, karena takut Anda mengintip isi pesan di ponselnya. Tentu ketika Anda berbalik menatap curiga, si dia akan menahan diri untuk melihat ponselnya. Ketika Anda menatap hal lain atau mengacuhkannya, dengan sigap dia langsung mengecek ponselnya. Pernah mengalami kejadian ini? Berhati-hatilah.

3. Lembur
Alasan ini sebetulnya kuno, tapi masih efektif untuk dijalankan. Anda tidak bisa berbuat apa-apa ketika kekasih bekerja keras sampai larut. Mungkin ada perasaan curiga, tapi merasa tidak enak jika menanyakan lebih dalam. Cara mudah untuk memastikan dia berada di kantor atau tidak, katakan Anda ingin mengantarkan makanan untuknya. Pasti dia akan menjawab tidak perlu repot-repot. Coba sedikit memaksa dengan mengatakan Anda telah memasak banyak makanan dan bisa dibagi dengan rekan kerja lainnya. Katakan juga Anda hanya mengantarkan makanannya sampai depan, tidak bermaksud untuk mengganggu. Dan Anda bisa melihat reaksinya. Apakah terdengar sedikit gugup? Karena mungkin saja dia sedang asyik mengobrol dengan wanita lain di sebuah resto bukan di kantor.

4. Tanpa Alasan Jadi Lebih Menjaga Penampilan
Bukan karena akan presentasi atau menghadiri sebuah acara. Si dia jadi lebih 'centil' dalam berpenampilan. Rajin mencukur janggut, membeli baju dan parfum baru tanpa diberitahu tahu atau berkonsultasi dengan Anda. Tentu dia ingin tampil terbaik dihadapan wanita taksirannya. Jika dia mengubah penampilan secara drastis, saatnya ikuti intuisi Anda.

5. Pergi dengan Teman yang Tidak Anda Kenal
Nama-nama baru dari teman prianya banyak bermunculan. Ketika pria berselingkuh, dia tidak ingin melibatkan temannya yang Anda kenal. Sehingga dia akan izin pergi dengan teman pria yang sebelumnya tidak Anda kenal. Untuk membuatnya sedikit kesal dan tidak tenang, katakan Anda juga pergi dengan teman yang belum pernah dia ketahui.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments