FAKTA UNIK GOLONGAN DARAH AB

FAKTA UNIK GOLONGAN DARAH AB

1. Tipe Darah AB hanya mendominasi sekitar 4% penduduk dunia. Mereka termasuk kaum modern. Tak aneh jika mereka punya pola berpikir yang unik.

2. Tenang dan tidak terlalu haus mencari perhatian sudah menjadi naluri Tipe Darah AB. Mereka senang belajar dari pengalaman orang lain.

3. Salah satu sifat yg sesekali muncul pada Tipe Darah AB adalah kurangnya Toleransi. Mereka perhatian, tapi jg tegas terhadap orang lain.

4. Orang bergolongan darah AB itu Cenderung emosional, suka organisasi, tidak mudah putus asa.

5. Bagi Tipe Darah AB, cuma sebuah pujian tidak akan membuat mereka melayang, tapi di dalam hati-mereka akan sangat mengapresiasi pemberinya.

6. AB : (+) punya banyak impian & keinginan. (-) suka lupa/menyimpang dari realitas.

7. Bukan Tipe Darah AB namanya kalau pikirannya masih sempit. Mereka biasa melihat suatu masalah dengan sudut pandang berbeda, idenya banyak.

8. Sifat Tipe Darah AB yang sangat menonjol adalah tenang. Tenang itu bukan berarti pendiam.

9. AB memang rendah hati, tapi kadang pelupa akut.

10. Tipe Darah AB senang memiliki teman yang banyak, namun mereka lebih suka menyendiri, terlebih jika sedang memiliki masalah.

11. Tipe Darah AB senang menjaga jarak, tapi bukan lantas individualis. Dalam emosi yang kurang stabil, mereka masih dapat berpikir rasional.

12. Habbit dari Tipe Darah AB: tenang, tidak terlalu suka perintah langsung yang mendikte.

13. Tipe Darah AB merasa ingin lari dari masalah yang sedang dihadapi saat ini, tapi mereka sadar betul bahwa itu hanya menambah masalah baru.

14. Kebanyakan Tipe Darah AB baik hati, banyak teman2 yang sering minta tolong kepada mereka. Tapi mereka sungkan meminta tolong ke teman2nya.

15. Bagi Tipe Darah AB, kata-kata dari orang lain itu hal yang penting. Mereka penyimak yang baik. Mereka selalu mengingatnya. Urusan ngegosipin orang lain, Tipe Darah AB lah yang paling keliatan cool, ga mau peduli. Meski ia merekam semua pembicaraan si A, B & O.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments