2 ALIEN Jaga OBAMA Saat Pertemuan AIPAC

2 ALIEN Jaga OBAMA Saat Pertemuan AIPAC


Amerika Serikat Pekerjakan Alien Untuk Jaga Presiden AS Barrack Obama?

Walaupun keberadaan alien atau makhluk dari luar angkasa memang masih menjadi perdebatan yang seru sampai sekarang.

Namun sebuah video yang memperlihatkan bahwa ada kemungkinan pemerintah Amerika Serikat telah mempekerjakan alien untuk menjaga Presiden AS Barrack Obama.


Sebuah video yang diunggah ke YouTube pada tanggal 18 Maret 2013 lalu memperlihatkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama sedang memberikan pidato dalam acara AIPAC Zionist Conference di Washington Convention Center 2013.

Memang tidak ada yang aneh dalam pidato sang presiden, yang membuat sedikit janggal adalah keberadaan seseorang petugas penjaga kepresidenan yang memiliki bentuk kepala dan wajah mirip sosok alien.


Wired (26/03/2013) melansir bahwa Caitlin Hayden, juru bicara untuk National Security Council tidak berani berspekulasi terlalu jauh perihal video tersebut.

Dalam dua angle (sudut) pengambilan gambar pada video tersebut, nampak bahwa bentuk kepala, telinga, hidung sampai rahangnya memang tidak seperti manusia.

Satu kejanggalan yang ada di video tersebut, apabila memang benar Amerika Serikat mempekerjakan alien dalam menjaga Obama, kenapa peserta konferensi tidak merasa takut atau heran?

Sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi yang menjelaskan perihal video tersebut.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments