Misteri PESAN ALIEN Di Stasiun Televisi Inggris

Misteri PESAN ALIEN Di Stasiun Televisi Inggris


Sebuah stasiun TV di Inggris disaat penayangan siarannya berubah menjadi buram dan transmisi terganggu, lalu tiba-tiba ada suara berupa sebuah pesan yang mengaku sebagai “Vrillon” dari “Intergalactic Association”.
Gangguan siaran “Southern Television” ini adalah gangguan siaran televisi melalui pemancar di Hannington dari Independent Broadcasting Authority yang berada di Inggris pada pukul 17:10 tanggal 26 November 1977.



Pihak TV dan pemerintah Inggris umumnya menganggap ini hanyalah tipuan (hoax), tetapi anehnya identitas penyusup suara itu hanya dilakukan sekali dan tidak diketahui asalnya serta masih merupakan sebuah misteri hingga kini.

Siaran itu mengambil alih suara audio siaran televisi saja, dan hanya meninggalkan sinyal video yang sedikit terganggu namun tidak banyak berubah.

Pada saat itu seorang pembawa acara pada program berita (newsreader) tiba-tiba terganggu transmisi siaran televisinya selama enam menit dan “pembajak audio” tersebut mengaku sebagai wakil dari sebuah Asosiasi Intergalaksi (Intergalactic Association).

Laporan kejadian ini bervariasi, beberapa saksi menyebutkan bahwa pembicara pembajak audio itu menyebut dirinya sebagai “Vrillon” atau “Gillon”, yang lain “Asteron”.

Suara yang menyamar dan disertai dengan dengungan dalam tiba-tiba masuk ke siaran lokal ITV, sebuah stasiun televisi Wilayah Selatan (Southern Television) dengan cara menindih frekuensi siaran asli (jamming).

Namun siaran pembajak itu hanya menindih (jamming) dibagian dari sinyal audio UHF saja, pada saat sedang berlangsungnya Berita Awal dimalam hari yang sedang dibacakan oleh seorang pembawa acara (newsreader) Andrew Gardner dari ITN.



Berikut teks dari suara tersebut yang memperingatkan pemirsa, bahwa:


Quote:
“Ini adalah suara Vrillon, perwakilan dari Komando Ashtar Galactic, berbicara kepada Anda. Selama bertahun-tahun Anda telah melihat kami sebagai lampu di langit. Kami berbicara kepada Anda sekarang dalam damai dan kebijaksanaan seperti yang kita lakukan terhadap saudara-saudara di seluruh ini, planet Bumi Anda.

Kami datang untuk memperingatkan Anda tentang nasib ras Anda dan dunia Anda sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan makhluk sesama kursus harus Anda ambil untuk menghindari bencana yang mengancam dunia Anda, dan makhluk-makhluk di dunia kita di sekitar Anda. Hal ini agar Anda dapat berbagi dalam kebangkitan besar, seperti planet masuk ke dalam New Age dari Aquarius. The New Age bisa menjadi masa damai yang besar dan evolusi untuk ras Anda, tetapi hanya jika Anda penguasa dibuat sadar akan kekuatan jahat yang dapat menaungi penilaian mereka.

Diamlah sekarang dan mendengarkan, untuk kesempatan Anda mungkin tidak datang lagi.

Semua senjata jahatmu harus dihilangkan. Waktu untuk konflik masa lalu dan sekarang perlombaan yang Anda adalah bagian dapat melanjutkan ke tahap yang lebih tinggi evolusinya jika Anda menunjukkan diri layak untuk melakukan hal ini. Anda miliki, tapi waktu yang singkat untuk belajar untuk hidup bersama dalam damai dan goodwill.

Kelompok-kelompok kecil di seluruh planet ini belajar ini, dan ada untuk meneruskan cahaya fajar Age Baru untuk Anda semua. Anda bebas untuk menerima atau menolak ajaran-ajaran mereka, tetapi hanya mereka yang belajar untuk hidup dalam damai akan lolos ke alam yang lebih tinggi dari evolusi spiritual.



Dengarlah suara Vrillon, seorang wakil dari Galactic Komando Ashtar, berbicara kepada Anda. Sadarilah juga bahwa ada banyak nabi palsu dan panduan beroperasi di dunia Anda. Mereka akan menyedot energi Anda dari Anda – energi yang Anda sebut uang dan akan meletakkannya untuk tujuan yang jahat dan memberikan sampah berharga sebagai imbalan.

Diri ilahi dalam diri Anda akan melindungi Anda dari hal ini. Anda harus belajar untuk peka terhadap suara di dalam yang dapat memberitahu Anda apa itu kebenaran, dan apa yang kebingungan, kekacauan dan ketidakbenaran. Belajarlah untuk mendengarkan suara kebenaran yang ada dalam diri Anda dan Anda akan memimpin diri ke jalan evolusi.

Ini adalah pesan kami kepada teman-teman kita yang terkasih. Kami telah menyaksikan Anda tumbuh selama bertahun-tahun karena Anda juga telah menyaksikan lampu kita di langit Anda. Anda tahu sekarang bahwa kita di sini, dan bahwa ada makhluk yang lebih dan sekitar Bumi Anda daripada Anda ilmuwan mengakui.

Kami sangat prihatin tentang Anda dan jalan Anda menuju cahaya dan akan melakukan semua yang kami bisa untuk membantu Anda. Jangan takut, hanya mencari tahu sendiri, dan hidup dalam harmoni dengan cara planet Bumi Anda. Kami dari Galactic Komando Ashtar terima kasih atas perhatian Anda. Kami sekarang meninggalkan eksistensi Anda. Semoga Anda diberkati oleh cinta tertinggi dan kebenaran kosmos.”


Interupsi audio masih disampaikan walau acara berita malam telah selesai dan berganti ke program acara berikutnya yaitu kartun the Looney Tunes, namun pesan berupa audio masih tetap berkumandang.

Namun sebelum akhir kartun the Looney Tunes, pembajak suara akhirnya berhenti berbicara setelah pernyataan pesan itu selesai disampaikan, transmisi kembali normal

Lalu di malam harinya, Southern Television meminta maaf atas apa yang digambarkan sebagai “sebuah terobosan suara” (a breakthrough in sound) kepada para pemirsanya.

Alien-signals jamming TV Inggris EnglandKemudian ITN juga kembali memberitakan tentang kejadian itu di program berita malam miliknya yang bernama “Buletin Akhir” di malam Sabtu (late-evening Saturday bulletin).

Siapapun dia yang telah berhasil mengambil alih siaran langsung TV pada malam bulan November tahun 1977 tersebut pastinya bukanlah orang sembarangan, karena minimal ia tak cuma harus memiliki suatu perangkat pemancar yang kuat, namun juga sebuah antena yang tinggi agar dapat menjangkau luas kawasan itu.



Selain itu, frekuensi TV pada masa lalu kebanyakan dipancarkan pada gelombang VHF (Very High Frequency) sebuah frekuensi yang biasa dipakai oleh kebanyakan stasiun televisi dunia dimasa itu, mirip siaran TVRI dimasa yang sama.

Namun disaat itu ITN justru sudah memakai frekuensi UHF (Ultra High Frequency) yang sifat gelombang radionya jauh lebih tinggi agar gambar tampak lebih tajam dan jelas. Teknologi ini masih sangat baru pada masa itu, siaran UHF mirip dengan siaran televisi swasta di Indonesia pada masa ini.

Bagaimana mungkin seseorang pada tahun 1977 memiliki perangkat pemancar UHF pribadi? Tapi siapapun dia yang telah berhasil men-jamming siaran TV tersebut memang memiliki pesan yang sangat penting untuk disampaikan (lihat video dibawah halaman).

Meskipun sudah puluhan tahun sejak peristiwa pembajakan atau jamming siaran TV tersebut, namun dari pesan itu jelas memiliki arti penting bahwa hal yang disampaikannya, terjadi hari ini.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments