KISAH Seram HUTAN Aokigahara

KISAH Seram HUTAN Aokigahara

Kisah horor hutan Aokigahara yang terletak di kawasan gunung Fuji, Jepang ini sudah begitu melegenda untuk masyarakat Asia khususnya bagi kalangan masyarakat negeri matahari terbit. Bahkan hutan ini dikisahkan sebagai kawasan yang paling sering terjadi aksi bunuh diri. Hutan Aokigahara memang dikenal sebagai salah satu kawasan yang paling horor di Jepang, hal tersebut terjadi tidak terlepas dari banyaknya kasus bunuh diri di hutan ini karena itu selain dikenal dengan nama Aokigahara hutan ini juga dikenal sebagai hutan bunuh diri. Ada banyak kisah horor yang menyelimuti Aokigahara, antara lain:

Tempat Favorit Paranormal
Masyarakat setempat juga memiliki kepercayaan yang cukup tinggi dengan semua hal yang berbau mistis, bahkan di negeri matahari terbit tersebut juga memiliki beberapa orang paranormal yang sangat terkenal akan kemampuannya untuk berinteraksi langsung dengan dunia gaib. Menurut kisah hutan Aokigahara atau yang juga dikenal dengan hutan bunuh diri ini merupakan kawasan yang menjadi tempat para paranormal untuk mencari ilmu hitam.

Suara Teriakan Arwah penasaran
Menjadi daerah favorit untuk bunuh diri menjadikan hutan ini sebagai kawasan yang sangat mengerikan. Menurut kisah masyarakat sekitar dikisahkan mereka sering merasakan hal-hal yang aneh ketika memasuki hutan tersebut, bahkan tak hanya sebuah perasaan seperti di ikuti atau di awasi beberapa diantaranya konon pernah mendengar langsung suara-suara teriakan yang dipercaya adalah arwah penasaran dari orang-orang yang melakukan aksi bunuh diri.

Dihuni Hantu Yurei
Salah satu hantu yang paling terkenal berasal dari Jepang adalah hantu Yurei, konon di hutan ini di huni oleh banyak hantu berwujud yurei. Menurut kisah hantu tersebut tidak hanya mengganggu tapi hantu yang berwujud wanita dan berambut panjang (mungkin kalo di tanah air disebut kuntilanak) dipercaya bisa mencabut arwah manusia.

Hutan Aokigahara memang memiliki banyak kisah, bahkan hampir semua kisah yang menjadi legenda di masyarakat setempat merupakan kisah yang sangat mengerikan dan juga menyeramkan. Setidaknya hal tersebut pernah dibuktikan oleh seorang jurnalis, konon saat penelusuran penulis wanita sebut saja bernama Erika mengalami kemasukan arwah korban bunuh diri. Konon saat kesurupan Erika mengaku dirinya adalah Yamato yang merupakan salah seorang pelaku aksi bunuh diri. Di kisahkan Yamato kala itu mengalami depresi karena ia dipecat dari perusahaannya dan ia ditinggalkan istri dan anaknya, sesuai dengan adat dan tradisi Jepang ia pun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Tapi mungkin karena belum waktunya arwah yang mengaku bernama Yamato tersebut mengatakan bahwa selama ia tergantung sekitar 5 hari, hampir setiap malam ia mengalami fenomena poltergeist mulai dari suara-suara teriakan, tangisah sampai banyaknya hantu yang menampakkan diri dengan berwujud aneh salah satunya adalah Yurei. Setelah gagal melakukan aksi bunuh dirinya yang pertama kali ia pun akhirnya meninggal dalam aksi bunuh dirinya yang kedua.
Kisah-kisah menyeramkan yang beredar juga dibenarkan oleh salah seorang polisi hutan yang bertugas untuk menelusuri kawasan Hutan Aokigahara. Menurutnya hampir setiap minggu ia menemukan jasad dari orang yang bunuh diri di tempat ini, namun ada sebuah tradisi yang harus mereka jalankan jika menemukan mayat. Di kisahkan jika orang yang menemukan mayat di hutan ini harus tidur bersama mayat tersebut di kamar yang sama jika tidak maka arwah dari mayat tersebut akan mengganggu orang itu.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments