MISTERI Foto VAMPIRE di Indonesia

MISTERI Foto VAMPIRE di Indonesia

Vampire atau Pampir adalah salah satu legenda barat yang menyebutkan adanya makhluk misterius yang setengah manusia dan setengah hantu . Di Indonesia sendiri belum banyak orang yang mengetahui akan sejarah tersebut . Berdasarkan informasi yang didapatkan , ada sebuah organisasi vampire yang sangat misteri dan tersebar di seluruh dunia . Misi dari penyebaran tersebut adalah untuk menambah anggota organisasi dan mengembangkannya .

Sebuah manuskrip kuno yang dibaca oleh Peter Kouch , seorang sejarahwan Belanda mengungkapkan bahwa organisasi tersebut paling banyak berada di indonesia , bukan di negara eropa dan amerika .

Manuskrip tersebut menunjukkan peta tersebarnya selaruh anggota dan jumlah anggota di tiap-tiap negara . Adapun di Indonesia sendiri , banyak tokoh besar yang dipercaya menjadi anggota dari organisasai misteri dunia ini . Tidak ada yang tahu persis siapa dan dimana mereka saat ini . Saat datang ke Indonesia , Peter Kouch mengungkapkan bahwa kemerdekaan negara Indonesia sedikit banyaknya mendapatkan bantuan dari organisasi rahasia ini. Ada beberapa pahlawan indonesia yang diduga kuat masuk dalam organisasi vampire dunia ini . Disini saya tidak bisa menyebutkannya dikarenakan efek negatif yang ditimbulkan jika saya menyebutkan nama-nama tersebut .
Quote:
Salah satu arsip foto yang terang-terangan menunjukkan adanya seorang anggota vampire ini adalah sebuah foto Budi Utomo yang diperkirakan ada pada tahun 1920-an . Foto tersebut menunjukkan seorang anggota Vampire dunia yang berbaur dengan masyarakat setempat . Tidak ada yang mengetahui dengan pasti biografi dari orang tersebut . Yang pasti , gambar tersebut ditemukan didalam manuskrip kuno organisasi vampire dunia .

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments