MISTERI KOTA yang Dibangun HERCULES

MISTERI KOTA yang Dibangun HERCULES

Dikota ini ada sebuah rumah yang dibangun menggunakan Emas

Ini yang gue omongin Hercules di mitologi Yunani ya, yang manusia setengah dewa itu. Bukan Hercules yang preman dan sering muncul di berita hehe. Soalnya ada tuh temen gue yang mikirnya gitu, dodol banget deh secara yang gue ceritain Kota Tropea itu adanya di Italia dan udah dari taun kapan deh kota itu ada. Lah kalo Hercules preman sih idupnya juga baru di jaman sekarang kali

Orang2 di sana meyakini kota Tropea dibangun Hercules karena kota itu adanya di atas tebing Teluk St Euphemia yang terhubung ke Laut Tyrrhenian. Jalannya berbatu dan ada bangunan yang terbuat dari emas. Garis pantai di sana dikenal sebagai Costa degli Dei atau Pantai Para Dewa, makanya Hercules bikin kota di situ. Kali dulu dewa dan dewi sering main dan mandi di sepanjang pantai ya? Ga tau juga sih bener apa engganya. Cuma orang yang ke Italia biasanya pengen mampir ke sini karena pemandangannya indah banget dan merupakan pemandian paling populer, heheh jauh2 datang buat mandi doang tuh

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments