Misteri KUTUKAN Untuk INDONESIA

Misteri KUTUKAN Untuk INDONESIA

Kutukan kepada negara indonesia adalah legenda atau mitos yang dipercaya oleh kalangan para aktifis spritual yang dilontarkan sejak jaman majapahit . Cerita kutukan ini saya dapatkan dari seseorang yang pernah berinteraksi dengan salah satu Jin yang juga hidup pada masa majapahit .

Saya tidak memaksa anda percaya atau tidak dengan kisah ini , tetapi jadikan ini sebagai sesuatu yang membuat anda sadar bahwa negara ini masih didalam keterpurukan .

Alkisah , disebuah perkampungan yang sangat jauh dari keramaian hidup lah seorang wanita yang bernama Nyai Pertiwi , beliau merupakan salah seorang wanita cantik yang diperebutkan oleh para pria-pria yang ada di lingkungannya .

Nyai Pertiwi ini memiliki kebiasaan yang sangat unik . Salah satu kebiasaannya yang paling sering dilihat oleh warga adalah Nyai Pertiwi suka menanam bunga wamar merah di depan rumahnya . Dari kejauhan akan terlihat betapa indahnya rumah Nyai Pertiwi dengan hiasan tanaman bunga mawar merah yang sangat cantik. Setiap sore Nyai Pertiwi selalu merawat dan selalu menanam pohon bunga mawar yang baru . Begitulah setiap hari nya kegiatan dari Nyai Pertiwi.

Tiba lah pada suatu hari dimana Nyai Pertiwi ingin menanam pohon bunga mawar merah , tetapi tidak ada lagi ruang yang bisa ditanami oleh beliau . Akhirnya ia pun melihat ada halaman kosong milik tetangganya. Ia berfikiran jika ia menanami bunga tersebut dihalam rumah tetangganya , tentu tetangganya akan suka .

Setelah menanam beberapa pohon bunga mawar, tiba-tiba tetangga dari Nyai Pertiwi membentak dengan sekuat-kuatnya . Pada saat itu Nyai Pertiwi terkejut lemas. Ia pun langsung berlari ke dalam rumahnya . Dari dalam rumah , Nyai Pertiwi menangis dan sesekali mendengar suara dari tetangganya yang marah dengan perbuatan ia menanam bunga mawar di halaman rumahnya.

Nyai Pertiwi lantas mengadukan hal itu kepada Ibundanya . Ibu dari Nyai Pertiwi adalah Roro Wulu . Roro Wulu mencoba untuk menenangkan Nyai Pertiwi yang pada saat itu sedang menangis dan mengadu kepada Roro Wulu .

Kutukan Indonesia
Quote:
Tidak terima anaknya Nyai Pertiwi dimarahi , lantas Roro Wulu mendatangi tetangganya yang berna Rapnatukara . Seorang tukang pahat batu yang tiap hari pekerjaannya hanya memegang batu . Roro Wulu langsung bertemu dengan Rapnatukara dan memarahi Rapna dengan tindakannya yang sudah berlebihan terhadap Nyai Pertiwi . Disebutkan dalam kisah ini bahwa Roro Wulu membuat sebuah kutukan kepada Rapnatukara . Dan setelah itu tidak ada yang tahu kisahnya .

Dari kisah yang terpotong ini , dipercaya bahwa Roro Wulu membuat kutukan kepada Nusantara yang tidak berlaku baik kepada anaknya Nyai Pertiwi . Ada beberapa keyakinan lagi bahwsanya setelah Nyai Pertiwi dimarahi oleh tetangganya , beliau lari ke laut dan membuat sebuah badai besar yang menenggelamkan Nusantara . Kesengsaraan Nusantara tidak akan berhenti jika tidak menanamkan bunga mawar yang banyak untuk Nyai Pertiwi .

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments