Misteri TITANIC yang TIDAK Diketahui Banyak Orang

Misteri TITANIC yang TIDAK Diketahui Banyak Orang


Hari ini kapal Titanic tenggala di Samudra Atlantik Utara. Musibah yang menewaskan banyak orang ini ternyata masih menyimpan banyak misteri yang tidak diketahui banyak orang.
Mulai dari mitos, hantu, kutukan, hingga kisah romantis pernah mewarnai cerita tenggelamnya kapal Titanic. Filmnya pun sukses menyabet banyak penghargaan Oscar dan melambungkan nama Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di dunia seni peran. Namun, banyak pula misteri dan cerita lain yang belum diketahui banyak orang.


Quote:
Berikut ini Tim Yangmudacom rangkum semua dalam '5 Misteri Titanic Yang Tidak Diketahui Publik':
1. Korban selamat malah dicibir
Peristiwa yang menewaskan ribuan orang tersebut, nyatanya tidak hanya berdampak bagi korban selamat. Salah satu penumpang asal Jepang yang selamat dari peristiwa tersebut nyatanya malah di-bully dan dianggap pengecut setelah kembali ke negara asalnya.

2. Kelompok musisi di dek kapal
Di film Titanic sendiri diceritakan bagaimana sekelompok musisi yang tetap bermain walaupun kapal akan tenggelam. Ternyata hal itu benar adanya. Musisi tersebut tetap bermain kendati kapal telah menabrak gunung es.

3. Milton Hershey selamat dari maut
Anda tahu perusahaan cokelat The Hershey Chocolate Company? Ternyata pemiliknya yang bernama Milton Hershey dulu memiliki dua tiket untuk berlayar bersama Titanic. Tapi ia batal menggunakan tiket tersebut dan selamat dari kejadian itu.

4. Gunung Es
FYI gunung es yang menabrak kapal mewah tersebut ternyata telah mengapung lebih dari 1000 tahun SM sebelum akhirnya menghantam badan kapal Titanic.

5. Lebih mahal filmnya dari pada kapalnya
Film Titanic sendiri dinobatkan sebagai karya fenomenal James Cameron sebelum Avatar. Namun did you know Yangmuda, biaya pembuatan filmnya sebesar 200 juta dolar Amerika ternyata mengalahkan biaya pembutan kapal Titanic yang hanya sebesar 174 juta dolar jika dikalkulasi pada saat ini.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments