MARIA Ozawa Miyabi Bakal Nikahi PRESIDEN Filipina ?

MARIA Ozawa Miyabi Bakal Nikahi PRESIDEN Filipina ?

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan Maria Ozawa? Atau, siapa yang tidak tahu Miyabi? Yap, sosok yang satu ini memang cukup fenomenal di dunia hiburan. Melejit lewat dunia film 'panas', kini Miyabi mulai merambah sebagai aktris dunia showbiz.
 
Meski sudah tak lagi berkecimpung di kancah perfilman dewasa, pesona dan kontroversi Maria Ozawa masih belum habis. Dilansir dari berbagai sumber, perempuan berparas manis ini dikabarkan tertarik untuk menjadi teman hidup presiden Filipina, Noynoy Aquino.
Kabar ini mencuat setelah Maria Ozawa berkunjung ke Filipina untuk sesi pemotretan sebuah majalah dewasa di Negara tersebut beberapa waktu lalu. Pada Push.com.ph, cewek aduhai ini mengaku kalau ia single dan terbuka untuk menjalin hubungan asmara dengan siapa pun, termasuk saat ditanya kemungkinan menjadi kekasih sang Presiden.
Tak lagi beradegan panas, Maria Ozawa siap jalani hubungan normal dan serius ©Instagram.com/mariaozawa

"Ya, aku terbuka, aku bebas. Tentu saja itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Ya, aku berniat menikah. Tahun depan aku akan berusia 30, jadi sebelum aku berumur 35 tahun, mungkin aku akan menikah dan mempunyai anak. Aku senang untuk menjalin hubungan asmara yang membuatku bisa bertahan di sini (Filipina)," ungkap Maria Ozawa seperti yang dilansir dari Push.com.ph.
Walau tidak menyebut secara langsung, beberapa sumber lain menyebut kalau Maria Ozawa telah bertemu dengan sang Presiden tanpa diketahui banyak orang. Disebut kalau mantan aktris film dewasa ini siap menikah dengan sang Presiden pada tahun 2016.
Sampai sekarang rumor ini masih belum bisa dipastikan. Hanya saja, Maria Ozawa sendiri mengaku sudah siap untuk membangun hubungan yang lebih serius bersama pria tepat pilihan hatinya.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments