TURIS di AFRIKA Disuguhi Pemandangan Singa Bunuh Mangsa

TURIS di AFRIKA Disuguhi Pemandangan Singa Bunuh Mangsa

Turis di Afrika Disuguhi Pemandangan Singa Bunuh Mangsa
BEBERAPA turis di Afrika mendapatkan pengalaman menakjubkan. Mereka tanpa sengaja menyaksikan singa yang membunuh mangsanya di jalanan.
 
Jika biasanya turis membutuhkan waktu selama berjam-jam untuk melihat sesuatu yang menarik di ketika bersafari, Jumat lalu turis-turis di Taman Nasional Kruger Afrika Selatan sedang beruntung. Saat mereka berkeliling menggunakan mobil, tiba-tiba ada pertunjukan menakjubkan dari singa yang sedang lapar.
 
 
Singa tersebut memburu mangsa dan membunuhnya tepat di tengah jalan yang dilalui para turis. Salah satu orang yang beruntung menyaksikan kejadian ini adalah Carolyn Dunford, seorang petugas magang di Taman Nasional Kruger.
 
Dunford menceritakan bahwa ia telah mengemudi selama 45 menit, lalu pada pukul 07:45 waktu setempat, ia melihat sekelompok mobil yang berjalan sangat pelan. Ia pun ikut menghentikan mobilnya.
 
“Saya berhenti dengan mereka dan ada dua singa berjalan ke arah saya. Salah satunya melihat hewan kudu di semak-semak dan saya melihat singa itu merunduk,” ujar Dunford dikutip dari Foxnews, Jumat (24/7/2015).
 
Lalu lintas yang melambat akibat peristiwa ini membuat para pengemudi mobil menurunkan kacanya untuk menyaksikan adegan ini secara langsung. Dunford sendiri memanfaatkan kameranya untuk merekam adegan ketika singa menerkam lawannya.
 
“Kudu keluar dari semak-semak dan dua ekor singa mengejarnya ke arah mobil-mobil. Singa pertama meraih punggung dan singa kedua menyambar tenggorokannya. Mereka berdua menangani itu,” tutupnya.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments