Gara Gara HANTU TOILET Sekolah Ditutup

Gara Gara HANTU TOILET Sekolah Ditutup


Masyarakat sekitar sudah beberapa kali melakukan berbagai ritual, termasuk voodoo untuk mengusir hantu tersebut.
Quote:
Sebuah sekolah yang terletak di daerah Pabna, Bangladesh dikabarkan ditutup karena adanya berita mengenai hantu toilet pascakematian salah satu siswi di Chatmohar Upazila. Dilansir dari thedailystar.net, Senin (27/7), masyarakat sekitar sudah beberapa kali melakukan berbagai ritual, termasuk voodoo untuk mengusir hantu tersebut.
Berita lain yang beredar bahwa salah seorang siswi kelas 5 bernama Rumi Khatun merasa tidak enak badan setelah memasuki toilet tersebut. Dan hal itu dilontarkan oleh kepala sekolahnya langsung. Setelah itu ada 10 siswa lain yang juga tiba-tiba merasa tidak enak badan setiap kali mendekati lokasi toilet.
"Berita hantu toilet ini berkembang cukup pesat dan menyebabkan para siswi mulai enggan untuk kembali masuk sekolah dan sejak itulah kemudian sekolah ditutup," ujar Md Rafikul Islam, kepala sekolah.

Dan untuk saat ini sendiri beberapa pihak yang berwenang beserta masyarakat akan mengusahakan cara bagaimana agar berita hantu tersebut segera berakhir dengan cara mengusir si hantu tersebut.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments