5 film HOROR terbaru 2015 yang harus kamu tonton

5 film HOROR terbaru 2015 yang harus kamu tonton

Film horor tahun 2015 gak boleh kamu lewatkan, 5 daftar film horor yang penulis temukan di google akan penulis jabarkan di artikel ini. sisanya bisa anda cari seri sendiri untuk menambah koleksi.

1. Paranormal Activity the Ghost Dimension (2015)

Paranormal Activity the Ghost Dimension
Film horor 2015 recomendasi pertama adalah Paranormal Activity. film ini bercerita tentang Ryan Fleege (Chris J. Murray), dan istrinya Emily (Brit Shaw) serta anaknya yang berusia 7 tahun Leila (Ivy George) sedang mempersiapkan Natal di rumah baru mereka. Setelah menemukan camcorder lama dan misterius, Ryan dengan cepat belajar bahwa hal ini dapat merekam penampakan aneh yang terlihat dengan mata telanjang. Ketika muda Leila mulai berbicara dengan seorang teman imajiner dan menampilkan perilaku aneh, pasangan segera menemukan diri mereka dalam pertempuran mengerikan dengan kekuatan supranatural.

Release date: October 23, 2015 (USA)
Director: Gregory Plotkin
Running time: 1h 35m
MPAA rating: R
Film series: Paranormal Activity

2. Insidious: Chapter 3 (2015)

Insidious Chapter 3
Ketika remaja Quinn Brenner (Stefanie Scott) Indra almarhumah ibunya sedang mencoba untuk menghubungi dia, dia mencari bantuan dari berbakat psikis Elise Rainier (Lin Shaye). Namun, masa lalu tragis dariRachman membuatnya enggan untuk menggunakan kemampuannya. Setelah Quinn diserang oleh entitas yang jahat, ayahnya (Denny Mulroney) mengaku dengan Elise untuk bantuan. Dengan dukungan dari dua parapsychologists, Elise usaha mendalam ke The lagi--mana dia menemukan setan yang kuat dengan hasrat yang tak terpuaskan untuk jiwa-jiwa manusia. film horor ini tak sepantasnya anda lewatkan.

Initial release: May 28, 2015
Director: Leigh Whannell
Running time: 1h 37m
Film series: Insidious
Music composed by: Joseph Bishara

3. The Visit (2015)

The Visit 1015

Becca (Olivia DeJonge) dan saudara muda Tyler (Ed Oxenbould) mengucapkan selamat tinggal kepada ibu mereka seperti yang mereka naiki kereta dan kepala dalam ke Pennsylvania pertanian negara untuk bertemu kakek-nenek ibu mereka untuk pertama kalinya. Disambut oleh Nana (Deanna Dunagan) dan Pop Pop (Peter McRobbie), semuanya tampak baik sampai saudara mulai semakin aneh perilaku dari pasangan tampaknya menarik. Setelah anak-anak menemukan rahasia mengejutkan, mereka mulai bertanya-tanya jika mereka akan pernah membuat rumah.

Release date: September 11, 2015 (USA)
Director: M. Night Shyamalan
Running time: 1h 34m
MPAA rating: PG-13
Produced by: Jason Blum, M. Night Shyamalan

4. Sinister 2 (2015)

Sinister 2 2015
Bersembunyi dari suaminya kasar, terasing, Courtney Collins telah tinggal di sebuah rumah pedesaan dengan kembar berusia 9 tahun, Dylan dan Zach. Dylan muda menerima malam kunjungan dari anak-anak menjijikkan yang menunjukkan kepadanya mengganggu gambar keluarga sedang. Itu semua adalah bagian dari rencana besar dari Bughuul, roh jahat yang merekrut anak-anak yang tidak bersalah untuk membunuh orang yang mereka cintai. Satu-satunya harapan untuk korban baru dimaksudkan mungkin mantan wakil yang akrab dengan Bughuul's bekerja jahat dari masa lalu.

Initial release: August 21, 2015 (USA)
Director: Ciaran Foy
Running time: 1h 37m
Film series: Sinister Series
Production companies: Entertainment One, IM Global, Tank Caterpillar, Automatik Entertainment

5. Victor Frankenstein

Victor Frankenstein
Sementara mencari tubuh hewan bagian di circus London, ilmuwan radikal Victor Frankenstein (James McAvoy) memenuhi berbakat ahli bedah Igor Strausman (Daniel Radcliffe). Tidak hanya dokter yang cemerlang menawarkan Strausman persahabatannya, tetapi juga kesempatan untuk bekerja dengan dia di penelitian inovatif yang bisa mengubah dunia selamanya. Ketika Victor's eksperimen dengan kehidupan dan kematian pergi terlalu jauh, hanya Igor dapat membawa dia kembali dari tepi jurang kegilaan dan menyelamatkan dia dari ciptaan-Nya yang mengerikan.

Initial release: November 25, 2015 (USA)
Director: Paul McGuigan
Running time: 1h 50m
Music composed by: Craig Armstrong
Distributor: 20th Century Fox

itulah 5 recomendasi film horor 2015 oleh admin, semoga kalian menikmati.
oh iya ada banyak film horor yang rilis tahun 2015. admin sertakan listnya di bawah.

list film horor 2015:

the hallow 2015
bone tomahawk
the lazarus effect
krampus movie
february
the gallows 2015
poltergeist 2015
scouts vs zombies
knock knock
the witch
horror 2015
before i wake
maggie
green room movie
rings 2015 movie
corpse party 2015
the atticus institute


Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments