KAPAL Titanic Ditenggelamkan UFO?

KAPAL Titanic Ditenggelamkan UFO?

Kapal pesiar Titanic tenggelam ke dasar laut setelah menabrak gunung es. Apakah demikian kejadiannya?

Selama puluhan tahun para ilmuwan terus melakukan eksplorasi, penelitian untuk menguak misteri tenggelamnya kapal pesiar yang pada jaman itu dijuluki sebagai kapal terbesar dunia yang tidak bisa tenggelam.

Dinding kapal berlubang akibat sinar laser kuat

Tim eksplorasi kelautan Samudra Atlantik pada 1985 berhasil menemukan bangkai kapal Titanic yang tergeletak di dasar laut selama 73 tahun. Ketika para petugas melakukan penelitian terhadap bangkai kapal di dasar laut, mereka menemukan sebuah lubang bulat berdiameter 90 cm pada dinding lambung kapal sisi kanan depan. Yang membingungkan adalah lubang yang berbentuk bulat tersebut sepertinya dikerjakan dengan bantuan mesin pemotong besi baja, karena rapi dan bertepi licin tidak kasar.

KAPAL Titanic Ditenggelamkan UFO
KAPAL Titanic Ditenggelamkan UFO
Para ahli kapal perang Angkatan Laut Kerajaan bekerja sama dengan kelompok ahli internasional melakukan penelitian saksama terhadap lubang bulat pada sisi kanan lambung kapal itu kemudian memastikan bahwa lambung kapal itu berlubang akibat diterjang sinar laser kuat yang kemudian menyebabkan kapal kemasukan air lalu tenggelam.
Kru kapal melihat ‘api misterius’

Reporter ‘San Francisco chronicle’ mendapatkan file rahasia yang menyebutkan, menurut pengakuan dari kru kapal Titanic yang berhasil diselamatkan melukiskan bahwa pada saat itu, mereka kebetulan sedang melakukan observasi, berdiri di atas dek kapal. Melihat sendiri beberapa ‘api misterius’ bergerak-gerak, muncul dan menghilang di atas permukaan perairan. Api-api itu tampaknya berasal dari sebuah kapal hantu yang berada tak jauh dengan kapal Titanic tetapi entah muncul dari mana.
Kapten kapal SS. Californian, Stanley Lord dikecam oleh sejarahwan karena menolak memberikan pertolongan kepada korban padahal saat itu kapalnya berjarak tidak jauh dari Titanic. Namun sampai akhir hayatnya Lord tetap bertahan pada penglihatannya bahwa ada sebuah kapal yang sedang memancarkan api misterius berada di perairan antara kapalnya dengan Titanic.

Ditemukan 8 benda bercahaya dalam 6 lembar foto

Para ilmuwan sesuai rencana investigasi kecelakaan mengambil foto bangkai kapal pesiar Titanic di dasar laut. Dari 6 lembar foto itu mereka menemukan ada 8 buah benda bercahaya misterius di sana. Para peneliti pada awalnya mengira bahwa cahaya itu mungkin dipancarkan oleh sejenis ikan laut air dalam. Namun setelah peneliti melakukan analisis lebih rinci dengan menggunakan program komputer justru menggagalkan perkiraan mereka, karena beberapa cahaya yang dipancarkan itu tampaknya berasal dari alat buatan makluk tak dikenal yang berada di sekitar bangkai Titanic.
Para ahli kelautan mengkonfirmasi bahwa di laut tidak ada lagi benda bercahaya yang memancarkan cahaya seperti itu. Mereka lebih mirip cahaya yang dipancarkan dari kendaraan UFO di langit, tetapi agak berbeda, bukan jenis piring terbang yang khas itu. Lebih mirip ke pemancaran cahaya dari energi yang terkumpul.

Akhirnya ilmuwan sampai pada KESMIPULAN yang mengejutkan bahwa kapal pesiar Titanic mengalami kecelakaan dan tenggelam akibat mendapat serangan sinar laser dari USO (Unidentified Submerged Object) atau benda selam tak dikenal. Kapal hantu itu pun menghilang setelah kapal Titanic tenggelam.

Ahli UFO Amerika mengatakan, tampaknya USO itu bukan berasal dari bumi karena benda itu belum pernah dijumpai selama ini.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments