Fakta Golongan darah B dari dua versi

Fakta Golongan darah B dari dua versi

Orang yang bergolongan darah B ini cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya. Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobby. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan. Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya. Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata. Dan biasanya mereka cenderung melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan. Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada didalam diri mereka. Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.

 Fakta Golongan darah B

Pemilik golongan darah B membutuhkan diet yang bervariasi dalam memilih bahan pangan. Sebaiknya golongan darah B tidak mengkonsumsi daging ayam karena tinggi kandungan lektinya. Lektin ini bisa menyebabkan stroke, ganguan diabetes, ganguan otot dan hipertensi. Golongan darah B cocok dengan bahan pangan hasil-hasil peternakan seperti susu sapi dan keju. Namu demikian asupanya harus dibatasi karena tingginya lemak terkandung di dalam bahan ini.
Lewat buku ini bisa menjadi pedoman menyusun menu sesuai dengan golongan darah B untuk diaplikasikan selama satu bulan. Menu sengaja dipilih yang mudah dibuat, bahan mudah didapat dan cita rasa sesuai dengan lidah orang Indonesia. Penyusunan menu dibuat per hari, mulai dari sumber karbohidrat, lauk nabati, lauk hewani, hidangan sayuran, hidangan penutup atau jus sehat. Dengan panduan menyusun menu satu bulan akan memudahkan Anda di dalam menyusun menu diet sesuai dengan golongan darah B.

versi lainnya...

Masalah yang dihadapi : Kerusakan system syaraf, kesulitan untuk tidur berkualitas, sakit kepala dan migren, penyakit hati dan saluran empedu, masalah haid, sakit tulang belakang, kegemukkan, penyakit jantung.


Diet yang harus dilakukan oleh golongan darah b

Diet : Susu & produk susu Sangat Bermanfaat (makanan yang beraksi sebagai obat)
Ikan laut, susu sapi, keju, buburgandum, roti essene, kue beras, brokoli, ubi, wortel, kembang kol, terung, teh hijau, Daging (kambing, domba, kelinci, rusa) Netral (makanan yang beraksi sebagai makanan) Cumi-cumi, ikan mas, ikan tuna, mentega, keju, telur ayam, kacang merah, kacang buncis, tepung beras, roti beras, bayam, brokoli, selada, mentimun, labu, kentang, sawi, mangga, melon, jeruk, pir, kurma, jambu biji, Daging (sapi, kerbau, kalkun, hati anak sapi)
Hindari (makanan yang beraksi sebagai racun) Daging (bebek, ayam, angsa, belibis, babi, kuda, keong, kepiting, siput, belut, kodok, gurita, lobster, es krim, telur (bebek, angsa, puyuh), kacang tanah,roti gandum,tomat, waluh, jagung, avokad, pare, delima, kelapa/ santan, kesemek, belimbing, pir, air soda, minuman beralkohol.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments